fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
5 Tips Liburan ke Dufan Saat Musim Hujan

5 Tips Liburan ke Dufan Saat Musim Hujan

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Edukasi / Tips and Trick
6
Dec 2022

Kamu ingin bermain ke Dufan tapi sedang musim hujan? Nggak usah khawatir! Persiapkan beberapa hal sebelum berangkat agar liburan kamu tetap aman. Inilah tips yang bisa kamu lakukan sebelum berlibur ke dufan ketika musim hujan!

  1. Cek Prakiraan Cuaca

Sebelum berangkat berlibur, kamu bisa cek prakiraan cuaca untuk mengetahui dan datangnya hujan saat liburan, sehingga kamu bisa mengantipasi dan menyiapkan barang-barang yang diperlukan.

2. Siapkan Jas Hujan atau Payung

Jangan lupa untuk berjaga-jaga, siapkan jas hujan atau payung untuk melindungi tubuh kamu dari hujan. Agar lebih praktis, gunakan jas hujan plastik yang bisa dilipat kecil dan tidak memakan banyak ruang di tas.

3. Bawa Baju Ganti dan Baju Hangat

Untuk mengantisapi bajumu terkena basah karena hujan, siapkan baju ganti dan baju hangat agar badan tetap terjaga dan tidak kedinginan.

4. Bawa Obat dan Vitamin

Ketika musim hujan, badan lebih rentan terkena penyakit seperti flu dan masuk angin. Untuk menghindari hal tersebut, bawalah obat dan vitamin agar tubuh tetap vit dan liburanmu tidak terganggu.

5. Cari Wahana Indoor

Jika hujan tak kunjung berhenti, kamu bisa mencari aletrnatif wahana indoor. Dufan memiliki berbagai wahana indoor yang bisa jadi pilihanmu loh, sepeti Ice Age, Kontiki, Dream Playground, Galactica, dan Mysterious Island yang bisa kamu nikmati!

Musim hujan bukan menjadi penghalang untuk berlibur. Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengantisipasi gagalnya berlibur karena terjebak hujan loh. Ingin liburan lebih mudah? Ikut open trip bareng Asgatour aja, yuk! Liburan dijamin nyaman, loh.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >