fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
7 Wisata Anti Mainstream di Singapura

7 Wisata Anti Mainstream di Singapura

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wisata
14
Dec 2022

Singapura merupakan salah satu negara yang menjadi destinasi favorit untuk berlibur untuk mencari suasana baru. Singapura kerap dikenal sebagai surganya belanda bagi warga dunia, tetapi ternyata Singapura menawarkan keindahan lainnya. Jika kamu bosan dengan wisata di Singapura yang itu-itu saja, Asgatour punya destinasi wisata Singapura yang anti mainstream loh. Apa saja pilihannya? Yuk kita simak.

1. Old Hill Street Police Station

(Google Maps/Dodong Usyot)

Di jalan 140 Hill Street ada satu bangunan yang sangat eye-catching karena terdiri dari 927 deretan daun jendela yang berwarna-warni. Untuk kamu yang senang mengabadikan memori, tempat ini cocok untuk kamu mengambil foto. Bangunan ini berdiri tahun 1934 dan tahun 1998 ditetapkan menjadi salah satu monumen nasional. Bangunan ini digunakan sebagai kantor Ministry of Communications and Information yang bagian tengahnya digunakan berbagai pameran seni.

2. Henderson Waves Bridge

(GoogleMaps/Jewel Lee)

Cobalah untuk mengunjungi Henderson Waves Bridge, jembatan penyebrangan tertinggi di Singapura dengan desain yang unik berbentuk gelombang sepanjang 274 meter dengan tinggi 36 meter. Jembatan ini biasa digunakan oleh orang-orang untuk bersepeda, jogging, atau hanya jalan santai. Coba kunjungi jembatan ini pada sore hari sehingga kamu bisa menikmait pemandangan senja yang menakjubkan.

3. Har Par Villa

(Google Maps/Howsy)

Tempat yang satu ini kaya akan sejarah dan budaya. Dibangun oleh Haw dan Par, pemilik bisnis Tiger Balm yang berasal dari Myanmar. Mereka memindahkan bisnisnya ke Singapura dan menderikan taman ini dengan maksud mengajarkan nilai-nilai moral dan budaya China. Filosofi, cerita rakyat, mitos, dan legenda rakyat China diwujudkan dalam bentuk patung dan diorama, salah satu yang terkenal adalah Journey to the West, White Snake Legend, dan The Three Kingdoms. Masih banyak keseruan yang bisa kamu rasakan di tempat ini loh.

4. Musical Box Museum

(Google Maps/Quan Lu Phuc)

Untuk kamu yang senang berwisata ke museum, kamu bisa mengunjungi Musical Box Museum. Tempatnya yang unuk dengan memamerkan berbagai jenis kotak musik dan memuat sejarah kotak musik di dunia sehingga bisa masuk ke Singapura. Museum ini memiliki lebih dari 40 koleksi kotak musik antik yang berasal dari Swiss, Jerman, dan beberapa dari Amerika.

5. Creepy Tales of Singapore

(klook.com)

Mau coba adrenalin dengan menelusuri berbagai tempat angker di Singapura? Coba ikut tur Creepy Tales of Singapura deh! Dilengkapi dengan peralatan ‘berburu hantu’ seperti senter hingga detektor EMF, kamu akan diajak mengelilingi tempat yang menyimpan sejarah menarik soal Singapura khususnya zaman Perang Dunia II. Untuk kamu yang senang dengan berbau horor dan sejarah, jangan lupa coba tur ini ya!

6. Open Farm Community

(Google Maps/Willian Tsai)

Mau mencoba wisata kuliner yang menyajikan beragam menu vegan? Bisa loh kamu nikmati di Open Farm Community Singapura. Dengan mengusung konsep farm-to-table yang menyajikan menu vegan di tengah rimbunnya tanaman hijau Dempsey Hill. Bahan makanan dasarnya dipetik langsung dari kebun yang berada dalam lokasi restoran. Kamu bisa berkeliling taman sambil santai dan belajar mengolah makanan suistainable, loh. Menarik untuk dikunjungi, kan.

7. Haji Lane

(Google Maps/Kevin KW)

Kalau kamu ingin mendatangi tempat artistik yang dipenuhi murah dan cocok untuk foto kamu bisa mendatangi jalan Haji Lane. Merupakan jalan yang terletak di area Kampong Glam. Jalanan ini juga dilengkapi kafe, bar, butik, dan lainnya sehingga kamu bisa merasakan wisata kuliner, shopping, hingga nongkrong cantik. Kawasan ini buka selama 24 jam sehingga kamu bisa mendatanginya kapan saja.

Ternyata banyak ya destinasi wisata Singapura anti mainstream yang bisa kamu kunjungi biar nggak bosen, loh. Lebih nyaman kalau berlibur bareng Asgatour, deh. Percayakan kepada Asgatour agar perjalananmu lebih nyaman dan nggak ribet. Booking langsung trip ke manapun hubungi kami via WhatsApp di 081-7220-200

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >