fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Seru nan Beragam, Inilah 10 Wahana Universal Studio Singapura yang Wajib Dicoba

Seru nan Beragam, Inilah 10 Wahana Universal Studio Singapura yang Wajib Dicoba

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wahana / Wisata
30
Dec 2022

Siapa sih yang tak kenal Universal Studio Singapura? Selain namanya sudah terkenal, wahana bermain yang ditawarkan juga beragam. Dimulai dari wahana untuk anak-anak, wahana basah-basahan, yang memacu adrenalin, dan wahana interaktif pun tersedia di taman bermain ini. Nah, bagi kamu yang ingin berlibur mengunjungi Universal Studio Singapore dan belum tahu wahana apa yang ingin dicoba, Asgatour punya daftar wahana yang patut kamu coba di Universal Studio Singapur, ayo kita simak!

1. Enchanted Airways

(Google Maps/Anh Nguyễn)

Diawali dengan wahana Enchanted Airways. Roller coaster mini yang aman untuk dinaiki keluarga dan anak-anak. Jalur dari roller coaster ini akan melayang di atas kanopi hutan zona Far Far Away dan sekitarnya. Ketika menaiki wahana ini kamu bisa berjumpa dengan makhluk negeri dongeng loh. Diantaranya adalah Tree Little Pigs, Pinocchio, dan Big Bad Wolf.

2. Battlestar Galactica

(Google Maps/Gasper Xie)

Wahana Battlestar Galactica ini adalah wahana roller coaster khusus bagi yang memiliki nyali besar dan ingin menghadapi tantangan adrenalin. Roller coaster ini adalah wahana yang paling keren, paling ramai, seru, dan juga paling terkenal di Universal Studio Singapore. Dengan jalur rumit seperti jungkir balik, kecepatan super ekstrim dan melingkar-lingkar pasti membuat adrenalin kamu terpacu. Bahkan antrian untuk wahana ini bisa mencapai 2 jam. Wah banyak banget ya peminat nya Sobat Asga!

3. Canopy Flyer

(Google Maps/TED NAM)

Wahana Canopy Flyer yang berada di zona The Lost World bisa menjadi wahana yang menarik bagi Sobat Asga coba. Canopy Flyer adalah wahana roller coaster yang dimana Ketika menaiki wahana ini kamu bisa memilih kursi roller coaster yang menghadap ke belakang atau ke depan  

4. Sesame Street Show

(Google Maps/Peifeng Qiu)

Sesame Street yang pernah menjadi teman masa kecil kita di Televisi jaman dahulu kini memiliki show nya loh. Di wahana ini kita akan bertemu dengan Elmo dan kawan-kawan dengan berbagai macam misi yang harus dilaksanakan. Dalam wahana Sesame Street ini kita akan menaiki kereta dan melihat boneka Sesame Street yang lucu. Cocok untuk kamu, keluarga beserta anak-anak.

5. Dino-soarin

(Google Maps/Noppawit C)

Wahana Dino-soarin yang bertemakan dinosaurus ini bisa kamu coba bersama keluarga dan anak-anak, konsep wahana ini adalah kita menaiki kabin berbentuk burung dinosaurus Pteranodons. Wahana yang bisa dinaiki anak-anak ini juga dapat menjadi pilihan kamu serta orangtua. Bersama keluarga membawa anaknya berlibur ke Universal Studio Singapore pasti akan seru ya! Wahana ini membuat kita bisa melihat zona The Lost World dan Jurassic Park dari ketinggian loh.

6. Revenge of the Mummy

(Google Maps/Vishal)

Revenge of the Mummy berada di zona Ancient Egypt. Wahana ini termasuk yang paling diminati oleh para pengunjung. Saking banyak peminatnya, antrian wahana ini sangat panjang dan lama banget. Konsep wahana ini adalah perpaduan roller coaster dengan film horror Mummy secara bersamaan. Pasti bikin kamu bakal merinding berkali-kali lipat. Memiliki efek yang super canggih pun akan membuat kamu terkagum-kagum dengan wahana roller coaster yang tidak biasa ini. Tapi tidak disarankan untuk anak anak maupun dewasa yang memiliki kecenderungan mudah stress dan sakit jantung. Tetap utamakan keselamatan ya dan selamat mencoba Sobat Asga!

7. Waterworld

(Google Maps/Bernard Wong)

Mengambil inspirasi dari film pada tahun 1995 yaitu Waterworld yang dibintangi Kevin Costner. Waterworld berada di zona The Lost World. Di Waterworld ini kamu dapat menyaksikan pertunjukan langsung dan atraksi para pemerannya. Dengan jalan cerita yang seru, skill mengendarai jetski yang luar biasa, dan kejutan air yang tiba tiba akan membuat kamu terkesima dengan pertunjukannya. Kamu wajib untuk mampir ke zona Waterworld ini ya Sobat Asga, dijamin akan puas dengan wahana yang disediakannya!

8. Jurassic Park Rapids Adventure

(Google Maps/rami majzoub)

Selain Waterworld, zona The Lost World juga terdapat wahana atraksi Jurassic Park Rapid Adventure loh. Dengan menyusuri sungai berlatarkan air terjun, hutan, dan terowongan yang dipenuhi dinosaurus layaknya di film Jurassic Park. Bagi kamu yang penasaran mencoba wahana atraksi ini, diwajibkan membawa jas hujan atau baju ganti ya karena dijamin akan kebasahan. namun, kamu bisa juga mengeringkan pakaian kamu di pintu keluar wahana dengan biaya sebesar SGD 5.

9. Madagascar: A Crate Adventure

(Google Maps/Bernard Wong)

Wahana Madagascar akan sangat cocok untuk menjadi penutup perjalanan kamu di Universal Studio Singapore. Dengan wahana yang santai pun memungkinkan kamu dan keluarga membawa balita. Konsep wahana ini hampir sama dengan wahana istana boneka di Dufan, Ancol. Dengan menaiki perahu dan menyusuri aliran secara perlahan dan menikmati pemandangan di sekitar kamu dan berlatarkan film kartun Madagascar.

10. Shrek 4D Adventure

(Google Maps/Jude Cheung)

Wahana yang akan cocok bagi anak-anak ini pasti akan selalu menjadi pilihan keluarga. Shrek 4D Adventure ini berlokasi di dalam kastil zona Far Far Away. Siapa yang tidak tertarik mencoba wahana 4 dimensi dan menonton film Shrek ini, pastinya akan memberikan pengalaman baru menonton film dalam 4 dimensi. Selain anak-anak,orang dewasa pun bisa menikmati wahana ini yang berdurasi sekitar 10 menit per-sesi.

Fasilitas wahana Universal Studios Singapore ini seru, lengkap, dan beragam ya. Bagi kamu yang akan berlibur bersama keluarga dan anak-anak pun jangan khawatir. Karena wahana di Universal Studio Singapore pun seimbang antara wahana anak kecil dan orang dewasa. Pengalaman indah dan seru yang akan didapat pun dapat bisa dirasakan oleh segala usia. Kira-kira kapan nih mau berlibur ke Singapura? Jangan lupa ditemani sama Asgatour ya liburannya, biar lebih mudah dan nyaman.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >