fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
6 Tempat Wisata di Jepang yang Hits dan Populer

6 Tempat Wisata di Jepang yang Hits dan Populer

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wisata
7
Jan 2023

Liburan yuk ke Negara Tirai Bambu! Negara Jepang tidak hanya sebatas perkembangan teknologinya yang sangat maju dan hiburan animasinya yang terkenal. Tempat wisata yang dimiliki Jepang tidak kalah menarik dan populer loh di kalangan wisatawan. Bagi Sebagian Sobat Asga mungkin bermimpi untuk liburan ke Negara Jepang ya. Eits! tunggu dulu, sebelum kamu liburan ke Jepang, simak 6 rekomendasi tempat wisata populer dan hits di Jepang yang bisa wajib kunjungi suatu saat nanti. Cek list nya yuk!

1. Okinawa Churaumi Aquarium

(Google Maps/T. LEE)

Tempat wisata pertama di Jepang yang wajib kamu kunjungi adalah Okinawa Churaumi Aquarium. Dengan daya tarik utamanya yaitu Kuroshio Tank, kamu akan dibuat terpukau melihat keindahan binatang laut yang beragam. Disebut-sebut sebagai akuarium terbaik di Jepang, tempat ini memiliki terowongan akuarium yang bisa kamu lewati sembari melihat bermacam binatang laut. Contoh binatang laut yang ada di Okinawa Churaumi Aquarium adalah Hiu, Lumba-lumba, Singa Laut dan masih banyak lagi.

2. Tokyo Disneyland

(Google Maps/Yi-Te Chiang)

Salah satu taman bermain terpopuler di dunia dengan mengusung konsep Disney ini akan sayang apabila dilewatkan. Pastikan kamu mengunjungi Tokyo Disneyland ketika liburan ke sini. Taman Disneyland Tokyo adalah taman bermain Disney pertama yang dibangun di luar Amerika Serikat. Taman ini diresmikan tahun 1983. Dengan memiliki 7 area, kamu akan puas menikmati waktu liburan kamu di Jepang. Ketujuh area tersebut adalah Tomorrowland, Adventureland, World Bazaar, Fantasyland, Toontown, Critter Country, dan Westernland.

3. DisneySea

(Google Maps/東京ディズニーシー)

Tempat Wisata DisneySea juga adalah taman bermain yang memiliki tema Disney, sama dengan Tokyo Disneyland. Yang membedakan adalah DisneySea mengusung tema taman bermain air. DisneySea memiliki 7 area bermain utama yaitu Arabian Coast, Port Discovery, Lost River Delta, Meditteranean Harbor, American Waterfront, Mysterious Island, dan Mermaid Lagoon. Salah satu wahana terpopuler adalah Sinbad di area Arabian Coast. Kamu akan dibawa menjelajahi istana dan lautan sekitarnya!

4. Harajuku

(Google Maps/Vince Rag)

Tak lengkap rasanya apabila liburan tidak membeli cinderamata. Harajuku lah tempat yang tepat bagi kamu membeli cinderamata atau oleh-oleh untuk keluarga dan kerabat. Sudah sedari dulu Harajuku memang menjadi destinasi wisata di Jepang yang populer dikalangan wisatawan. Di sini kamu bisa membeli jajanan pasar dan pernak-pernik khas Jepang.

5. Imperial Palace & East Garden

(Google Maps/AskR)

Negara Jepang adalah salah satu negara yang masih berpegang teguh dengan kebudayaan asli para pendahulu yang kental. Ditengah terpaan modernisasi, Jepang menghadirkan tempat wisata yang penuh dengan sejarah penting bagi negara Jepang itu sendiri. Tempat tersebut adalah Imperial Palace & East Garden. Tempat ini merupakan istana kekaisaran Jepang jaman dahulu. Kamu bisa menemukan benteng Ninomaru dan Honmaru bekas peninggalan zaman Edo di bagian taman bangunan ini.

6. Gunung Fuji

(Google Maps/Stanislav Golovenko)

Tempat wisata terakhir yang ada di list ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Sobat Asga. Tepat! Gunung Fuji yang sangat ikonik ini adalah gunung tertinggi di Jepang dengan ketinggian 3,776 meter di atas permukaan laut. Kamu bisa mendaki gunung Fuji pada bulan Juli hingga September. Hal ini dikarenakan di bulan tersebut cuaca Gunung Fuji sedang dalam kondisi terbaik dan cocok untuk dikunjungi wisatawan. Pilihan tepat bagi kamu yang suka mendaki gunung. Sudah pasti, mendaki gunung Fuji akan menjadi pengalaman baru yang tidak terlupakan bagi Sobat Asga.

Makin tidak sabar ya untuk liburan ke negara Jepang ini! Dijamin Sobat Asga akan menikmati liburan dengan kebahagiaan maksimal di Jepang, apalagi kalau bersama Asgatour. Booking langsung trip kemanapun bersama Asgatour, hubungi kami di nomor WhatsApp 081-7220-200.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >