fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Gak Bikin Dompet Kering, Berikut 5 Tips Liburan Hemat dan Menyenangkan

Gak Bikin Dompet Kering, Berikut 5 Tips Liburan Hemat dan Menyenangkan

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Tips and Trick
12
Jan 2023

Ingin liburan tapi hemat biaya? sini bestie! Asgatour akan membantu menjawab kegelisahanmu dengan list 5 tips liburan hemat yang gak bikin dompet kamu kering dibawah ini. Simak tips berikut!

1. Manfaatkan Promo dan Diskon

List yang pertama adalah kamu harus jeli terhadap promo dan diskon. Tips yang satu ini sudah pasti akan membantu kamu meminimalisasi biaya yang akan digunakan saat liburan. Selain diskon penginapan, kamu juga harus teliti dan memantau selalu diskon tiket transportasi dan akomodasi yang akan digunakan. Akan lebih baik apabila kamu memesan penginapan dan tiket transportasi jauh hari sebelum keberangkatan. Biasanya di waktu tersebut kamu akan mendapatkan potongan harga yang signifikan dan akanmeringankan beban biaya kamu.

2. Membawa Bekal Demi Liburan yang Hemat

Siapa sangka apabila kamu membawa bekal makanan dan minuman itu akan membuatmu lebih menghemat biaya. Ya! betul. Dalam skenario liburan hemat ini setiap pundi-pundi uang sangat berarti. Kamu bisa menghemat uang daripada makan di restoran yang harganya bisa lebih tinggi daripada tempat biasa. Selain membawa bekal, kamu juga bisa membawa botol tumbler untuk memudahkan kamu apabila haus saat sedang jalan-jalan. Biasanya di tempat penginapan akan selalu disediakan air minum gratis. Gunakan fasilitas tersebut untuk isi ulang tumbler air minum agar makin hemat.

3. Ajak Teman

Tips yang satu ini termasuk yang paling penting loh. Selain menjadi teman liburan yang akan menghibur kamu selama perjalanan. Mengajak teman juga bisa menjadikan kamu lebih menghemat biaya. Contohnya adalah ketika memesan penginapan, kamu bisa rencanakan patungan biaya dengan teman kamu. Sudah pasti makin hemat ya.

4. Hindari Belanja di Spot Turis

Membeli oleh-oleh ketika pergi liburan memang sudah jadi kewajiban ya. Tapi, kamu tetap bisa belanja cinderamata sambil berhemat juga loh. Caranya yaitu kamu harus hindari spot belanja yang sering didatangi wisatawan atau turis. Dengan mencari info di Internet atau bertanya kepada warga lokal sekitar akan membantu kamu bisa menemukan sentra oleh-oleh yang relatif jarang didatangi wisatawan. Meskipun terkadang, tempat belanja oleh-oleh yang harganya lebih murah lokasinya sedikit jauh dari kawasan liburan. Namun, tips ini pantas dicoba dan pastinya menghemat budget belanja kamu.

5. Ikut Open Trip

List tips yang terakhir adalah ikut open trip agen travelling. Promo open trip yang ditawarkan agen travelling pasti menggiurkan dan akan relatif lebih murah. Apalagi kalau kamu ikut open trip bersama Asgatour, selain bisa memanfaatkan waktu yang lebih efektif, kamu bisa mendapatkan pengalaman baru. Asgatour memiliki banyak paket open trip ke banyak destinasi juga loh. Open trip bisa membuat mu memiliki teman baru dan menghemat biaya. Biaya open trip biasanya sudah mencakup segala aspek liburan di destinasi tujuan yang dibutuhkan. Misalnya biaya penginapan, tiket masuk ke lokasi wisata, dan transportasi semuanya sudah masuk ke dalam biaya total open trip. Ikut open trip agen travelling pasti akan membuat mu lebih berhemat.

Bagaimana? ternyata liburan hemat juga bisa menyenangkan loh, apalagi kalau kamu ikut open trip dari Asgatour yang menyediakan banyak paket liburan open trip loh. Destinasinya pun sangat beragam dengan harga yang terjangkau. Booking segera open trip kamu bersama Asgatour di nomor WhatsApp 081-7220-200. Percayakan liburanmu kepada Asgatour dijamin makin hemat dan menyenangkan!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >