fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
7 Rekomendasi Pantai Terindah di Korea yang Wajib Kamu Kunjungi

7 Rekomendasi Pantai Terindah di Korea yang Wajib Kamu Kunjungi

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wisata
18
Jan 2023

Selain tempat wisata belanja dan taman bermainnya, Korea punya keindahan wisata nya yang tak kalah dari yang lainnya loh. Yaitu tempat wisata pantainya. Dengan pantai indah beragam pasti bisa membuat kamu makin tertarik untuk liburan ke Korea. Jangan lupa catat list pantai Korea yang indah dibawah ini ya! check this out!

1. Heundae

(Google Maps/Posh Badi)

Pantai Heundae yang berlokasi di Busan, adalah pantai Korea Selatan yang selalu ramai dikunjungi wisatawan. Letaknya yang dekat dengan kota besasr mejadikan pantai Heundae mempunyai dua sisi pemandangan yang indah untuk menjadi destinasi tempat liburan kamu selanjutnya. Indahnya pasir putih yang membentang sepanjang 1,5 km menjadikan pantai ini menyenangkan untuk dijadikan tempat jalan-jalan sore.

2. Sokcho

(Google Maps/LUCY)

Pantai Sockho menghadirkan pemandangan indah pohon pinus yang berbaris rapih membentang sepanjang pantai Sokcho. Untuk menikmati liburan di pantai Sokcho, banyak pengunjung yang menyewa alat pancing dan ikut kegiatan memancing di pulau yang dekat dari Sokcho yaitu pulau Jodo. Kamu juga bisa berjalan kaki ke dermaga untuk membeli ikan segar. Pantai Sokcho memiliki garis pantai sepanjang 450m dan lebar kurang dari 100m. Kamu juga bisa melakukan kegiatan renang di pantai dari bulan Juli sampai Agustus.

3. Gyeongpo

(Google Maps/전혜영)

Pantai Gyeongpo adalah pantai yang populer di Gangneung, Provinsi Gangwon. Pantai Gyeongpo memiliki luas total 144.00 m2 dengan panjang 1,8km dan lebar 80m menjadikan nya sebagai pantai terbesar di pantai timur. Sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati pemandangan indah pantai dibawah terik matahari. Selama liburan musim panas, ratusan ribu orang mengunjungi pantai ini setiap hari. Tidak hanya memberikan pemandangan pantai yang indah. Pantai Gyeongpo juga dekat dengan taman dan danau Gyeongpo yang terkenal. Ada banyak habitat burung migran musim dingin yang hidup seperti Angsa dan Mallard.

4. Hyeopjae

Pantai yang berlokasi di Pulau Jeju ini juga memberikan pemandangan yang tidak kalah dengan pantai lain di Korea. Hamparan pasir putih yang membentang sepanjang 9km sangat menarik untuk kamu kunjungi ketika liburan. Keindahan pantai ini dilengkapi dengan formasi n batu-batu vulkanik yang berhamburan disekitarnya. Bagi kamu yang suka backpacker traveling bisa juga berkemah pada sekitar wilayah pantai dan melakukan fasilitas tur lainnya. Hyeopjae memiliki kelebihan dan khasnya yaitu formasi batu basal hitam dengan laut jernih biru kehijau-hijauan.

5. Eurwangni

(Google Maps/최현종)

Salah satu pantai terpopuler di Korea Selatan ini memiliki akses yang mudah kamu kunjungi. Pantai Eurwangni sangat dekat dari Bandara Internasional Incheon. Memberikan pemandangan yang indah dengan pasir putih yang membentang luas. Kedalaman pantai nya pun yang dangkal sehingga cocok untuk wisata renang anak-anak dan keluarga. Pantai Eurwangni juga menyediakan berbagai fasilitas lainnya yang bertebaran, seperti hotel mewah, restoran yang beragam, dan juga tempat penyewaan alat pancing. Selain itu banyak juga festival-festival yang berlangsung di Eurwangni setiap musim panas sehingga akan semakin memeriahkan waktu liburan kamu. Pantai ini memiliki panjang sekitar 700 meter dan kedalaman 1,5 meter sehingga memiliki garis pantai yang luas untuk kamu berkegiatan. Piknik bersama keluarga dan berjemur akan sangat menyenangkan.

6. Daecheon

(Google Maps/안영애)

Pantai Daecheon erletak di pantai barat Boryeong-si, Chungcheongnam-do Provinsi Chuncheon. Daecheon juga terkenal dengan perairannya yang dangkal namun tenang. Keunikan pantai ini adalah tipe pasir nya yang kasar dan halus, biasanya dapat digunakan untuk lulur. Kegiatan yang paling dikenal di pantai Daechon adalah festival lumpur Boryeong yang diselenggarakan setiap musim dingin pun sukses menarik para wisatawan untuk berlibur di pantai Daecheon

7. Naksan

(Google Maps/김경일)

Pantai Naksan yang hanya membutuhkan waktu selama 20 menit menggunakan bus dari pantai Sokcho ini menjadi salah satu pantai terfavorit para wisatawan. Meskipun pantai ini belum seramai tempat lainnya, pantai Naksan memberikan kamu pemandangan indah air biru kehijauan yang jernih. Terdapat juga kuil Naksan yang bisa kamu kunjungi setelah bermain air di pantai Kuil Naksan berposisi tepat menghadap laut, terdapat pula banyak restoran, kamu bisa bersantai di sore hari sembari makan seafood segar.

Nah ketujuh pantai di Korea yang indah dan menarik yang sudah dijelaskan sebelumnya bisa kamu masukan ke list tempat di Korea yang nanti akan kamu kunjungi nih. Kalau kamu bingung, jangan sungkan tanyakan semua pertanyaan tentang pariwisata kamu ke Asgatour ya. Bahkan Asgatour membuka opentrip ke Korea juga loh. Yuk cek sebelum terlambat. Asgatour siap sedia melayani dan membantu mewujudkan perjalanan impian kamu kapan saja.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >