fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
5 Tips Panduan Liburan Hemat ke Bali, Ga Nguras Dompet

5 Tips Panduan Liburan Hemat ke Bali, Ga Nguras Dompet

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Tips and Trick
21
Jan 2023

Memang nya bisa ya liburan hemat di Bali? Bisa banget dong! Ikuti tips dari Asgatour ini untuk liburan ke Bali yang hemat dan ga nguras dompet. Mulai dari memilih penginapan, sewa kendaraan, dan masih banyak lagi. Simak tips panduan liburan ke Bali di bawah ini agar hemat biaya tapi tetap seru!

1. Manfaatkan Promo yang Tersedia

(Photo by Torsten Dettlaff on Pexels)

Selalu pantau promo tiket transportasi agar kamu bisa mendapatkan harga promo. Hal tersebut bisa membantu kamu mengurangi biaya liburan yang sudah disiapkan sebelumnya. Tips ini berlaku untuk tiket transportasi, pesan kamar penginapan, dan juga promo masuk tempat wisata di Bali. Biasanya kamu akan mudah dapat promo apabila membeli tiket secara online. Harus di cek secara berkala ya.

2. Menghindari Pergi di Musim Liburan

(Photo by Anete Lusina on Pexels)

Tips ini ampuh untuk menghemat biaya kamu loh. Selalu pilih tanggal liburan yang tepat dan terbaik untuk menghemat biaya kamu. Harga tiket transportasi, harga penginapan, dan tiket masuk tempat wisata biasanya akan lebih murah ketika kamu memesannya di periode yang bukan musim liburan. Hindari pergi liburan pada musim tahun baru, Idul Fitri, dan juga musim liburan lainnya.

3. Cari Penginapan Murah

(Google Maps/The Kubu Hotel)

Tips yang ketiga ini berhubungan dengan tips sebelumnya. Ketika kamu liburan ke Bali, terdapat banyak akomodasi yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap tapi harganya terjangkau juga loh. Cari hotel yang sesuai dengan selera dan kebutuhan kamu, termasuk harganya juga ya. Maka dari itu, kamu harus rajin membuka aplikasi pemesanan penginapan dan membandingkan harganya ya. Cari yang paling murah dan tepat untuk kebutuhan kamu. Dijamin jadi makin hemat!

4. Menyewa Kendaraan

(Google Maps/Sewa Motor di Bali – Pakegoo)

Menyewa sepeda motor ketika liburan di Bali adalah pilihan yang sangat tepat untuk kamu ke. Sobat Asga pun bisa berkeliling dengan bebas mengunjungi berbagai tempat di Bali tanpa dikejar waktu. Pastikan kamu menjaga motor yang kamu sewa ya!

5. Makan di Tempat yang Murah

Tips ini cocok banget deh buat kamu yang tim kere hore, makan di warung nasi bali tidak kalah enaknya loh. Enak dan murah memang sudah menjadi kombinasi paling tepat. Salah satu warung nasi yang bisa kamu kunjungi di Bali adalah Warung Nasi Ayam Ibu Oki di jalan Jimbaran. Kamu bisa memesan nasi ayam, nasi pedas, serta nasi bali yang khas pun akan membuat kamu nambah porsi lagi!

5. Belanja di Pasar Tradisional

(Google Maps/Eugenia)

Tips liburan hemat di Bali yang terakhir adalah belanja oleh-oleh di pasar tradisional. Pastinya kamu tidak akan melewatkan momen untuk membeli cinderamata bagi keluarga dan kerabat kan? Maka pilihlah pasar tradisional agar mendapat harga terbaik, sekaligus untuk mencoba kemampuan tawar menawar kamu. Pasar yang bisa kamu kunjungi adalah Pasar Seni Ubud, Pasar Seni Tanah Lot, dan Pasar Seni Sukawati.

Nah setelah mengetahui tips penting untuk liburan hemat ke Bali, sekarang adalah waktu yang tepat untuk kamu mulai menjadwalkan liburan kamu ke Bali. Namun, kamu tahu tidak sih caranya agar lebih hemat ketika liburan ke Bali? Ya pasti liburan bersama Asgatour dong! Kamu bisa menemukan banyak paket opentrip ke Bali dan ke tempat wisata lainnya loh. hubungi Asgatour untuk informasi lebih lanjut.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >