fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
7 Hotel Murah di Vietnam, Tarif Mulai dari Rp115 ribu Loh!

7 Hotel Murah di Vietnam, Tarif Mulai dari Rp115 ribu Loh!

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Hotel
1
Feb 2023

Salah satu hal paling penting ketika kamu ingin berlibur ke destinasi wisata Vietnam itu adalah dimana tempat kamu akan menginap, bener kan? Sekian banyak hotel di Vietnam yang bagus dan nyaman untuk di tempati, Asgatour sudah merangkum 7 rekomendasi hotel murah di Vietnam yang cocok untuk liburan backpacker-an, bersama kerabat, atau keluarga nih! Cek listnya di bawah ini ya!

1. Hanoi Backpacker Suite Hostel

(Google Maps/Backpacker Suitehostel)

Hotel rekomendasi di Vietnam yang murah dan mewawh adalah Hanoi Backpacker Suite Hotel ini dekat dengan Hanoi Railway Station, Vietnam Nasional Tuong Theater dan masih banyak lagi. Hotel ini memiliki fasilitas yang terbilang cukup lengkap. Kamu akan mendapatkan fasilitas seperti kamar yang nyaman, restoran, AC, akses internet gratis, kulkas, dan lokasi parkir yang luas. Cukup dengan merogoh kocek Rp70 ribu per malam, kamu bisa menginap di Hanoi Backpacker Suite Hostel.

2. Hanoi City Backpacker Hostel

(Google Maps/Despegar)

Hotel ini memiliki fasilitas yang mewah dengan harga yang murah loh. Tersedia dengan model kamar yang modern klasik, fasilitas AC, ruang bersantai, shower kamar mandi, parkir kendaraan yang luas, dan juga restoran untuk kamu sarapan nih! harga sewa permalam untuk menginap di Hanoi City Backpacker Hostel yaitu sekitar Rp115 ribu loh, murah banget!

3. Bluebell Hotel

(Google Maps/Bluebell Hotel)

Hotel murah rekomendasi selanjutnya yang bisa kamu tempati di Vietnam adalah Bluebell hotel. Berlokasi dekat Hanoi Railway Station dan Katedral St. Joseph. Hotel ini juga memiliki fasilitas yang lengkap berupa kamar yang nyaman, Wi-Fi gratis, televisi LCD, perlengkapan mandi bersama amenity, dan juga parkir yang luas. Biaya yang kamu perlu siapkan untuk menginap di Bluebell Hotel ini seharga sekitar Rp125 ribu permalam, dengan fasilitas yang ditawarkan, Bluebell Hotel ini worth banget ya!

4. Daisy Hotel

(Google Maps/DAISY HOTEL)

Kamu ingin menginap di hotel dengan layanan hotel 24 jam? Daisy Hostel mungkin cocok untuk jadi referensi kamu nih! Di Daisy Hotel ini kamu akan mendapatkan fasilitas Wi-Fi gratis, AC ruang bersantai dan istirahat, restoran, lahan parkir, dan layanan 24 jam. Apabila kamu lapar tengah malam atau ingin menyewa jasa layanan hotel, kamu bisa langsung menghubungi front desknya ya. Kamar di Devi hotel memiliki desiain yang sangat modern dengan aksen warna putih cerah. Dengan mengeluarkan biaya Rp85 ribu permalam, kamu bisa menginap di Daisy Hotel dengan nyaman

5. Ace Hotel

(Google Maps/Ace Hotell Ben Thanh)

Lalu untuk rekomendasi hotel murah di Vietnam selanjutnya adalah Ace Hotel. Penginapan ini cocok untuk kamu tempati apabila kamu berlibur ke Vietnam bersama keluarga nih. Dengan fasilitas kamar yang lengkap dan murah, Ace Hotel ini cocok untuk kamu tempati bareng keluarha. Terdapat beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan dan kebutuhan kamu. Apabila kamu datang bersama keluarga, tipe kamar dengan duo master bed akan cocok deh. Serta tak lupa desainnya yang kekinian dan aksen warna putih dipadu dengan coklat kayu menjadikan kamar ini terasa sangat nyaman. Harga permalam di hotel ini adalah Rp325 ribu

6. Eden Garden Hotel

(Google Maps/My Nguyễn Diễm)

Rekomendasi hotel murah dan mewah di Vietnam selanjutnya adalah Eden Garden Hotel. Tempat ini berlokasi di pusat kota Ho Chi Minh sehingga apabila kamu tinggal di hotel ini, pasti memiliki banyak akses untuk kamu berpergian ke berbagai banyak tempat wisata di Vietnam. Kamar di hotel ini memiliki dekorasi desian yang melekat dengan suasana alam, menjadikan kamar di Eden Garden Hotel ini terasa sangat nyaman dan natural. Harga permalam untuk menginap Eden Garden hotel yaitu sekitar Rp190 ribu.

7. AN Apartment

(Google Maps/AN Apartment)

Yang terakhir adalah AN Apartment, Hotel ini adalah penginapan yang bisa dijadikan alternatif untuk kamu saat liburan ke Vietnam! Hotel dengan desain yang bergaya apartemen ini membuat kamu merasa nyaman seperti di rumah. Tempat ini juga berlokasi dekat dengan banyak tempat wisata di Vietnam, seperti Pagoda Jade Emperor, Gereja Notre Dame dan masih banyak lagi. AN Apartment ini juga dekat dengan Bandara Internasional Tan Son Nhat. Kamar di hotel ini memiliki fasilitas seperti lemari Wi-Fi gratis, kamar mandi dalam, lemari, AC, dan layanan kebersihan kamar. Dijamin kamu akan nyaman banget di sini dan gak mau pergi. Biaya yang kamu harus siapkan untuk menginap di AN Apartment ini adalah Rp450 ribu permalam.

Nah, sekarang kamu sudah mengetahui beberapa alternatif hotel murah dan mewah di Vietnam yang cocok dengan keinginan dan kebutuhan kamu, cepat segera jadwalkan liburan kamu ke Vietnam! Tempat wisata yang indah dan menawan di Vietnam sudah menunggu Sobat Asga nih. Agar momen liburan kamu ke Vietnam makin indah, cari opentrip ke Vietnam atau destinasi wisata lainnya di Asgatour aja! Dijamin ga bikin ribet deh! Liburan tanpa belibet dan mumet, ya Asgatour!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >