fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Ragam Aktivitas Seru di Pulau Tidung yang Wajib Kamu Coba!

Ragam Aktivitas Seru di Pulau Tidung yang Wajib Kamu Coba!

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wisata
4
Feb 2023

Pulau Tidung sudah menjadi destinasi wisata favorit di Kepulauan Seribu, terlebih bagi warga DKI Jakarta, Pulau Tidung selalu menjadi salah satu pilihan banyak orang untuk menghabiskan waktu libur panjang atau akhir pekan. Apabila kamu berniat mengunjungi Pulau Tidung untuk berwisata dan masih bingung tentang kegiatan apa saja yang bisa kamu coba di sana, sini deh, kali ini Asgatour akan memberikan informasi tentang aktivitas yang bisa kamu lakukan ketika liburan ke Pulau Tidung, pasti seru dan menyenangkan, check this out!

1. Loncat dari Jembatan Cinta ke Laut

Jembatan Cinta adalah jembatan penghubung antara Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil dengan panjang 800 meter, karena jembatan ini memotong laut yang memiliki kedalaman dangkal, biasanya banyak anak-anak kecil yang melompat dari jembatan ke laut, kamu juga bisa mencoba dan merasakan keseruannya!

2. Mencoba Watersport

Manfaatkan waktu kamu sebaik mungkin ketika liburan di Pulau Tidung. Selain bermain dan berenang di air laut yang jernih, kamu juga bisa mencoba menaiki berbagai macam watersport di Pulau Tidung. Terdapat banyak watersport yang bisa kamu coba dan eksplor, seperti banana boat, jetski, kano, dan masih banyak lagi, dijamin puas!

3. Menikmati Keindahan Bawah Laut dengan Snorkeling

Keindahan bawah lautnya yang juara menjadikan Pulau Tidung sebagai salah satu destinasi favorit untuk snorkeling. Kamu bisa berenang dan snorkeling di laut dangkal agar lebih aman, lalu nikmati segala keindahan bawah laut. Kamu bisa menemukan banyak spesies ikan yang indah dan warna warni, serta terumbu karang berjejer indah dan mencengkrama para ikan. Kamu bisa menyewa alat snorkeling di Pulau Tidung dengan biaya mulai dari 20 ribu – 40 ribu, terjangkau banget ya!

4. Wisata Kuliner Hidangan Laut yang Segar dan Lezat

Kurang rasanya apabila kamu tidak berwisata kuliner saat berlibur. Apalagi kalau kamu liburan di Pulau Tidung, kamu bisa menemukan banyak hidangan lezat olahan laut yang segar. Akan sangat nikmat rasanya apabila kamu menyantap ikan bakar, udang saus padang, dan cumi goreng tepung setelah mengakhiri hari dan beraktivitas seru di Pulau Tidung

5. Menjelajahi Pulau Tetangga

Selain di Pulau Tidung, kamu juga bisa menjelajahi pulau tetangganya yang tidak kalah cantik dan indah menggunakan perahu untuk transportasi. Pantai yang menawan, angin laut, dan suasana tropis dapat kamu rasakan di pulau-pulau inddah yang kamu kunjungi. Keindahan yang kamu dapatkan di Pulau Tidung dan pulau sekitarnya tersebut dapat menjadikan liburan kamu lebih bermakna dan tak terlupakan.

6. Wisata Edukasi Mengunjungi Penangkaran Penyu Sisik

Aktivitas seru terakhir yang bisa kamu lakukan di Pulau Tidung adalah berwisata edukasi dengan mengunjungi penangkaran penyu sisik di Pulau Tidung Kecil. Kamu pun bisa dengan mudah mengunjungi Pulau Tidung Kecil dengan berjalan di Jembatan Cinta yang menghubungkan kedua pulau tersebut.

Itulah beberapa aktivitas seru yang bisa kamu coba saat liburan ke Pulau Tidung. Bagi kamu yang berniat dan tertarik liburan ke Pulau Tidung, tunggu apalagi? Segera hubungi Asgatour di nomor WhatsApp 0817-220-200 untuk informasi lengkap lebih lanjut tentang liburan ke Pulau Tidung dan tempat destinasi wisata favorit lainnya. Asgatour akan selalu ada untuk membuat momen liburan kamu semakin seru!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >