fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Hal yang Perlu Disiapkan Saat Berlibur di Musim Dingin

Hal yang Perlu Disiapkan Saat Berlibur di Musim Dingin

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Tips and Trick
6
Feb 2023

Bagi Sobat Asga yang suka liburan dan jalan-jalan, mengunjungi destinasi di berbagai negara memang selalu menjadi impian ya. Banyak pengalaman yang bisa kamu dapat saat liburan ke luar negeri, mulai dari keindahannya, keunikannya, makanannya, kebudayaannya, bahkan musimnya yang berbeda dari Indonesia. Kalau kamu mengunjungi suatu negara di saat musim dingin, kamu harus memerhatikan barang yang harus kamu siapkan sebelumnya, agar aman dan nyaman! Berikut adalah hal yang perlu disiapkan saat kamu berlibur di musim dingin!

1. Siapkan Pakaian Hangat

Barang pertama yang harus kamu siapkan adalah baju hangat seperti jaket tebal atau jaket bahan wol. Dengan mengenakan pakaian yang hangat seperti jaket tebal pun akan membuatmu terjaga dari angin dan cuaca yang dingin. Badan pun akan terasa lebih hangat dan terjaga.

2. Syal Untuk Menghangatkan Leher

(Clem Onojeghuo on Pexels)

Selain badan, kamu juga harus menghangatkan leher untuk kehangatan yang maksimal loh! Jangan lupa membawa syal yang panjang dan tebal ya. Selain bisa menghangatkan, syal bisa juga menjadi akseseoris tambahan untuk outfit musim dingin kamu.

3. Membawa Beanie atau Penutup Kepala

Nah, kalo ini dijamin akan membuat kamu makin nyaman deh saat musim dingin. Kepala dan rambut kamu jadi terasa hangat ketika mengenakan beanie, terpaan angin dingin pun tidak akan langsung terkena kepala.

4. Gunakan Sarung Tangan

(Valeria Boltneva on Pexels)

Menggunakan sarung tangan adalah sebuah keharusan ketika mengunjungi suatu tempat saat musim dingin. Tips dari Asgatour, selalu bawa dan gunakan sarung tangan yang khusus untuk musim dingin, agar kamu tetap bisa menggunakan smartphone dengan mudah.

5. Gunakan Sepatu Boots yang Menutupi Mata Kaki

Kamu harus memilih dengan tepat sepatu apa yang cocok kamu gunakan saat liburan di musim dingin. Salah satunya adalah sepatu boots yang cocok untuk kamu, apalagi kalau sepatu tersebut berukuran tinggi dan menutupi mata kaki, jadi lebih aman, nyaman, dan terjaga dari kedinginan.

6. Obat-obatan

(Roger Brown on Pexels)

Nah, ini yang paling penting. Sobat Asga tidak mau kan sakit ketika sedang berlibur? Biasanya ketika di musim dingin, badan akan lebih mudah terkena penyakit, sepertibersin-bersin, flu, dan pilek. Jadi untuk jaga-jaga dan pertolongan pertama, kamu wajib membawa obat-obatan pribadi di kotak kecil agar lebih mudah di bawa-bawa.

Nah, sekarang kamu siap untuk liburan ke berbagai destinasi liburan, bahkan saat musim dingin nih! Kamu tinggal pilih negara mana yang kamu ingin datangi dan persiapkan segala barang yang sudah Asgatour rangkum di list ini agar makin aman dan nyaman. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Asgatour di nomor WhatsApp 0817-220-200 dan tanyakan segala pertanyaan kamu tentang pariwisata dan paket opentrip yang tersedia!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >