fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
7 Objek Terkenal di Korea yang Unik dan Wajib Dikunjungi

7 Objek Terkenal di Korea yang Unik dan Wajib Dikunjungi

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wisata
7
Feb 2023

Terdapat banyak sekali objek wisata terkenal yang ada di Korea. Selain tempat wisata yang mungkin sudah Sobat Asga kenal sebelumnya, ada juga tempat wisata di Korea yang tidak biasa dan unik untuk kamu kunjungi. Apabila kamu berniat liburan ke Negeri Ginseng ini, kamu harus tau 7 Objek Terkenal di Korea yang tidak biasa dan harus kamu kunjungi! Asgatour sudah merangkum listnya, cek di bawah ini ya Sobat Asga!

1. Petite France

Kamu pecinta drama Korea? Nah, Petite France ini wajib banget kamu sambangi. Di sini kamu akan merasakan suasana Perancis, hal itu karena tema bangunan di tempat ini bergaya ala-ala Perancis yang khas. Cocok untuk dijadikan spot foto sosial media kamu. Di tempat ini juga merupakan lokasi syuting salah satu drama Korea terkenal yaitu My Love From Another Star.

2. Nami Island

(Google Maps/Pasindu Thushantha)

Di Nami Island kamu akan menyaksikan keindahan deretan pohon yang indah, serta suasana keindahan alam yang berbeda di saat pergantian musim. Saat musim sakura tiba, kamu dapat menyaksikan keindahan bunga sakura yang bermekaran di mana-mana. Saat musim gugur, kamu akan menemukan daun-daun gugur yang sangat cantik dan romantis.

3. Gyeongbok Palace Dinasti Joseon

Nah, kalau tempat ini cocok dikunjungi buat kamu yang menyukai sejarah. Gyeongbok Palace ini adalah istana terbesar Dinasti Joseon yang terletak di Gangbuk, Seoul. Kamu bisa menyaksikan pertunjukan upacara pergantian penjaga istana dan penutupan Royal Palace Gates loh. Wah bakal jadi pengalaman yang berbeda nih!

4. Hongdae Street

(Google Maps/cykwan 88)

Di sini adalah tempat nongkrong para jiwa muda. Kamu bisa belanja berbagai macam jajanan jalan Korea dan juga nongkrong di cafe aestetik yang selalu di sambangi anak gaul Korea. Apabila kamu beruntung, kamu bisa menyaksikan pertunjukan jalanan yang beragam di Hongdae Street.

5. Dongdaemun Market

Saat menjelang waktu malam, kamu wajib mengunjungi Dongdaemun Market. Tempat ini adalah pusat jajanan makanan khas Korea. Mulai dari tteokbokki, eomuk, twigim, dan masih banyak lagi. Selain makanannya, kamu juga bisa menjadi fashionista, karena di Dongdaemun Market ini adalah ikon street fashion yang terkenal di Korea.

6. Starfield Coex Mall

(Google Maps/Lóránt)

Starfield Coex Mall adalah mal perbelanjaan yang unik loh, hal itu karena mal ini adalah mal yang berada di bawah tanah paling besar di benua Asia. Mal ini sering dijadikan tempat spot foto yang aestetik bagi kamu yang suka update Instagram. Selain itu kamu juga bisa mengunjungi Starfield Library yang memiliki koleksi lebih dari 50.000 buku dan 200 tempat duduk, memang menjadi impian para pecinta buku nih!

7. Seongeup Folk Village

Selain wisata modern nya, ternyata Korea memiliki wisata tradisional yang unik dan menarik. Di Seongeup Folk Village kamu akan menemukan warga yang masih memegang erat nilai-nilai tradisional khas Pulau Jeju. Tempat ini berlokasi di kaki Gunung Halla. Dengan arsitektur rumah yang masih kuno, suasana ketenangan dari hingar bingar perkotaan bisa kamu rasakan di sini.

Itu dia 7 objek wisata terkenal di Korea yang tidak biasa. Setelah mengetahui informasi ini, akan menambah referensi tempat wisata di Korea yang bisa kamu kunjungi saat berlibur! Agar momen liburan kamu ke Korea semakin seru dan bermakna, hubungi Asgatour di nomor WhatsApp 0817-220-200 untuk pelayanan pariwisata yang simpel, mudah, dan murah! Dijamin momen liburan kamu ke Korea semakin tak terlupakan!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >