fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Rekomendasi Hotel Unik di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi

Rekomendasi Hotel Unik di Jepang yang Wajib Kamu Kunjungi

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Hotel
15
Feb 2023

Hotel yang melayani para wisatawan dengan fasilitasnya yang mewah memang sudah biasa, tapi Hotel yang memiliki fasilitas yang mewah dengan konsep unik dan berbeda? Itu baru luar biasa! Kali ini Asgatour akan membahas hotel berkonsep unik yang ada di Jepang, berikut adalah listnya!

1. Hotel Tokyo Disneyland

Sesuai dengan namanya, di hotel ini kamu akan menemukan kamar dengan konsep Disneyland yang unik, lucu, dan beragam. Kamu bisa memilih berbagai macam tema kamar hotel untuk ditempati, mulai dari konsep Tinker Bell, Alice in Wonderland hingga Beauty and The Beast, kamu bisa temukan di sini

2. Hotel Public Jam

(Google Maps/Hotels.com)

Kamar hotel yang disediakan Hotel Public Jam ini sangat beragam, pihak hotel akan menawarkan tema kamar sesuai dengan keinginan para pengunjung. Konsep hotel ini berkaitan dengan transportasi umum, jangan kaget apabila kamu melihat ada mobil di kamar tidur kamu ya. Serta kamu juga bisa memesan kamar dengan konsep latar kapal kayu klasik.

3. Hotel Keibajo US

Ketika kamu menginap di hotel ini, kamu akan mendapatkan konsep kamar yang terkesan liar dan berbeda daari kebanyakan hotel yang ada di Jepang. Di Hotel Keibajo US, kamu bisa menemukan konsep kamar hotel mulai dari rumah tradisional Jepang, ruangan kelas, kamar modern kayu, kabin di tengah hutan, hingga kamar rumah sakit. Unik banget ya!

4. Park Hotel

Bagi kamu yang menyukai karya seni murni dan modern, Park Hotel ini cocok banget buat kamu! Kamu bisa menemukan banyak lukisan dan kerajinan seni yang tersebar di dinding kamar hotel. Uniknya adalah, lukisan yang ada di dinding ini hasil para seniman lokal, makna lukisan ini menampilkan budaya dan berkaitan dengan kehidupan masyarakat Jepang.

5. Henn Na Hotel

Teknologi di Jepang memang sudah berbeda level jauh dibanding negara lain, mereka juga menerapkan kemajuan teknologi di Henn Na Hotel. Konsep hotel ini memang berhubungan dengan kemajuan teknologi. Kamu akan disambut oleh robot-robot yang bekerja sebagai staff hotel, mulai dari pembersih kamar, staff hotel, bahkan resepsionis nya. Kamar hotel nya pun terasa sangat futuristik. Yang terasa sangat uniknya adalah, kamu juga bisa menemukan robot ikan yang berenang bebas di aquarium.

6. Keio Plaza Hotel – Tama

Para pecinta animasi Hello Kitty wajib deh pokoknya menginap di Keio Plaza Hotel ini, semua ornamen yang ada di hotel ini memang identik dengan animasi Hello Kitty. Dindingnya, furniturenya, bahkan di kasurnya pun kamu bisa merasakan suasana yang lucu dan menggemaskan dengan konsep Hello Kitty nya.

7. 9 Hours Hotel

Hotel kapsul dengan tema futuristik monokrom? 9 Hours Hotel jawabannya. Di sini kamu akan mendapatkan kamar kapsul yang tidak luas, namun, akan memberikan suasana futuristik ddengan gaya minimalis, suasana tersebut semakin didukung dengan tone warna yang monokrom.

8. Book and Bed

Sebagian Sobat Asga pasti ada yang kutu buku kan? Nah, kalau kamu liburan ke Jepang, jangan lupa menginap di Hotel Book and Bed ya! Kenapa? hotel ini memang dikhusukan bagi para pengunjung yang suka membaca berbagai macam jenis buku, di kamar hotel yang kamu pesan pun terdapat rak buku yang menyatu dengan tempat tidur, buku-buku ini berjejer rapih, pasti Sobat Asga yang kutu buku ini akan betah menginap di Book and Bed Hotel!

9. Ice Village Hoshino

Rekomendasi hotel unik di Jepang yang terakhir adalah Ice Village Hoshino. Hotel ini memang memiliki konsep yang unik dan beda, yaitu tema hotel ini mengusung konsep hotel yang terbuat dari es. Kamu tidak akan menemukan tempat tidur atau meja yang terbuat dari kayu, pokoknya persiapkan diri kamu untuk menginap di Ice Village Hoshino dengan suhu minus 30 derajat celcius. Hotel ini memang dibuka saat musim dingin saja di Jepang, selain musim dingin, kamu tidak akan menemukan Ice Village Hoshino.

Jepang memang selalu bisa menawarkan banyak hal unik dan menarik bagi para wisatawan ya, tak terkecuali konsep hotel unik di Jepang yang sudah Asgatour bahas ini. Rasanya akan sayang apabila kamu tidak bisa mendapatkan pengalaman menginap di salah satu hotel unik di Jepang ini. Yuk mulai jadwalkan liburan ke Jepang kamu bersama Asgatour! Pasti segala persiapan liburan kamu semakin lebih mudah dan murah! Pengalaman yang kamu dapatkan juga pasti lebih seru dan tak terlupakan, liburan indah dan seru? Bareng Asgatour aja yuk!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >