fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Rekomendasi Transportasi di Vietnam yang Bisa Kamu Gunakan untuk Liburan

Rekomendasi Transportasi di Vietnam yang Bisa Kamu Gunakan untuk Liburan

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Transportasi
20
Feb 2023

Tidak seperti Indonesia, Vietnam bukanlah negara kepulauan, Vietnam berada di satu daratan yang sama. Sehingga moda transportasi yang tersedia di Vietnam sangat mudah di akses para wisatawan. Kali ini Asgatour akan mengenalkan kamu dengan berbagai moda transportasi yang tersedia di Vietnam untuk mobilitas kamunsaat berwisata di sana!

1. Bus

Menggunakan bus untuk berkeliling Vietnam memang salah satu pilihan yang tepat dengan harga yang terjangkau. Bus selalu populer di kalangan wisatawan yang berlibur di Vietnam. Jaringan bus yang tersedia di Vietnam juga sudah makin teratur dengan banyak terminal yang menunjukan secara jelas jadwal keberangkatan. Kamu bisa memesan tiket bus secara langsung, online, atau dibeli dari jasa transportasi yang biasanya tersedia di hotel tempat kamu tinggal.

2. Sepeda

(Google Maps/*Vietnam Bike Tours® nha trang sales)

Dengan daratan yang datar, bersepeda di Vietnam bisa jadi pilihan transportasi yang cocok untuk kamu. Sehingga sepeda disebut-sebut sebagai salah satu moda transportasi terbaik di Vietnam. Sepeda kamu pun bisa dibawa ke seluruh tempat yang ingin kamu kunjungi, kamu bisa membawanya di atas bus, atau bahkan disimpan di kompartemen bagasi kereta.

3. Perahu

Vietnam juga dikenal dengan keindahan berbagai sungai yang menghubungkan banyak tempat. Terdapat banyak sungai indah yang bisa kamu akses menggunakan perahu, seperti HCMC, Nha Trang, Hoi An dan sungai lainnya. Selain di sungai kamu juga bisa wisata sehari dengan perjalanan perahu.

4. Kereta

Terdapat dua kategori kereta yang ada di Vietnam, yaitu TN dan SE, kereta SE adalah kereta yang lebih modern dan lebih cepat, lalu TN adalah kereta yang berumur sudah tua dan relatif lebih lambat. Tiket kereta pun terbagi menjadi empat kelas, yaitu soft sleeper, hard sleeper, soft seat, dan hard seat. Di kereta yang ada di Vietnam juga biasanya menyediakan tempat tidur, fasilitas yang tersedia pun lumayan lengkap, mulai dari internet gratis, kursi empuk, dan fasilitas lainnya.

5. Pesawat

Negara Vietnam memiliki banyak rute penerbangan domestik, apabila kamu membutuhkan transportasi yang tidak memakan banyak waktu, naik pesawat cocok buat Sobat Asga. Maskapai penerbangan pun menerima pemesanan dan pembayaran kartu debit serta kredit nasional.

Itulah beberapa moda transportasi umum yang bisa kamu gunakan dengan nyaman di Vietnam, kamu jadi tidak perlu khawatir mau menggunakan transportasi apa saat berlibur di Vietnam! Untuk informasi lebih lanjut, tanyakan segala pertanyaan tentang liburan dan wisata kamu ke Asgatour ya!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >