fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Inilah 7 Akuarium Terbesar di Dunia, Megah Banget!

Inilah 7 Akuarium Terbesar di Dunia, Megah Banget!

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wahana
28
Feb 2023

Di Indonesia, memang masih belum terdapat banyak tempat wisata akuarium, Namun di beberapa tempat ini, kamu bisa jalan-jalan berlibur sembari mengunjungi tempat wisata akuarium terbesar, unik, dan terkenal did seluruh dunia. Kali ini Asgatour akan memberikan informasi tentang 7 tempat wisata akuarium terbesar di dunia yang sudah terangkum di list di bawah ini, yuk kita simak!

1. Georgia Aquarium, Amerika Serikat

Akuarium ini memiliki luas sekitar 32.000 meter persegi dan menampung sekitar 120.000 hewan laut dari 500 spesies berbeda, termasuk ikan hiu, lumba-lumba, paus beluga, dan banyak lagi. Daya tarik utama dari Georgia Aquarium adalah atraksi menarik seperti menari dengan lumba-lumba dan pengalaman menyelam dengan ikan hiu dan lumba-lumba.

2. Chimelong Ocean Kingdom, Cina

(Google Maps/Vivian Vivian)

Akuarium ini memiliki luas sekitar 28 hektar dan memiliki lebih dari 500 spesies hewan laut dari seluruh dunia. Salah satu daya tarik utamanya adalah akuarium terbesar di dunia yang berisi ikan paus. Memiliki daya tarik utama yaitu atraksi ikan paus yang sangat langka dan taman tema air yang menyenangkan.

3. Dubai Mall Aquarium, Uni Emirat Arab

Akuarium ini terletak di pusat perbelanjaan terbesar di dunia, Dubai Mall. Akuarium di Uni Emirat Arab ini memiliki luas sekitar 10 juta liter dan menampung lebih dari 140 spesies hewan laut. Daya tarik utama dari akuarium ini adalah bentuk akuariumnya yang unik dan pengunjung dapat melihat ikan-ikan dari berbagai sudut pandang, termasuk di dalam pusat perbelanjaan.

4. Okinawa Churaumi Aquarium, Jepang

Akuarium ini memiliki luas sekitar 19.000 meter persegi dan menampung lebih dari 740 spesies hewan laut. Salah satu daya tarik utamanya adalah akuarium utama yang menampung ikan paus. Okinawa Churaumi Aquarium menampilkan berbagai spesies hewan laut endemik Jepang, termasuk ikan paus dan hiu berukuran besar.

5. L’Oceanografic, Spanyol

Akuarium ini adalah bagian dari kompleks City of Arts and Sciences di Valencia, Spanyol. Akuarium ini memiliki luas sekitar 110.000 meter persegi dan menampung lebih dari 45.000 hewan laut dari 500 spesies. 1. L’Oceanografic terdiri dari 11 akuarium yang berbeda, masing-masing menampilkan hewan laut yang berasal dari berbagai bagian dunia, serta menampilkan berbagai pertunjukan dan pameran.

6. Aquarium of The Pacific, Amerika Serikat

Akuarium ini terletak di Long Beach, California, dan menampung lebih dari 12.000 hewan laut dari 500 spesies. Salah satu daya tarik utamanya adalah akuarium berbentuk terowongan yang menampung ikan hiu dan pari. Aquarium of the Pacific menampilkan berbagai spesies hewan laut yang berasal dari Samudra Pasifik, termasuk ikan hiu, pari, dan lumba-lumba.

7. Monterey Bay Aquarium, Amerika Serikat

Akuarium ini terletak di Monterey, California, dan menampung lebih dari 35.000 hewan laut dari 600 spesies. Salah satu daya tarik utamanya adalah akuarium berbentuk terowongan yang menampilkan keanekaragaman hayati laut di Teluk Monterey. Monterey Bay Aquarium memiliki koleksi hewan laut yang paling beragam di dunia, termasuk spesies yang langka dan terancam punah, seperti paus biru dan hiu martil. Selain itu, akuarium ini terkenal dengan fokusnya pada konservasi dan penelitian laut. Akuarium ini juga menampilkan pameran interaktif dan kegiatan edukatif untuk semua usia.

Dengan segala keunikan dan daya tariknya, ke 7 akuarium ini memang cocok dikunjungi untuk berwisata sambil belajar tentang beragam makhluk hidup yang ada di bawah air, keindahan dan keunikannya memang sangat memukau ya, apalagi bagi Sobat Asga yang menyukai hewan di bawah laut! Itulah beberapa informasi tentang pariwisata akuarium dari Asgatour, tanyakan segala pertanyaan tentang liburan dan wisata ke Asgatour yang pasti akan selalu ada untuk memberikan informasi wisata bermanfaat!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >

Daftar Paket WISATA