fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Panduan Lengkap Liburan ke Waterbom Bali: Harga Tiket, Fasilitas, Wahana, Daya Tarik

Panduan Lengkap Liburan ke Waterbom Bali: Harga Tiket, Fasilitas, Wahana, Daya Tarik

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Informasi / Panduan / Wisata
9
Mar 2023

Kayaknya Sobat Asga pernah deh berhadapan dengan situasi seperti ini, ketika kamu bingung ingin liburan ke mana, karena terlalu banyak rekomendasi dan destinasi yang pengen banget kamu kunjungi nih. Tapi, kalau akhirnya kamu memilih Bali sebagai destinasi liburan kamu selanjutnya, kamu wajib banget untuk coba bermain di wahana air Waterbom Bali! Kali ini Asgatour akan memberikan panduan lengkap dan detail untuk kamu yang ingin liburan ke Waterbom Bali, langsung cek di sini!

Waterbom Bali adalah taman wahana air yang berlokasi di Jalan Kartikaa Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Waterbom ini juga disebut-sebut sebagai salah satu wahana air terbaik di Asia loh, bahkan wahana air ini juga mendapatkan beberapa penghargaan, salah satunya adalah penghargaan waterpark terbaik kedua di dunia versi Tripadvisor pada tahun 2018! Terdapat lebih dari ribuan review dari para pengunjung yang memberikan penilaian sempurna tentang Waterbom Bali ini, hasil review tersebut membuktikan bahwa Waterbom Bali memang wahana air yang memberikan para pengunjung pengalaman indah tidak terlupakan!

  1. Daya Tarik Waterbom Bali
(Google Maps/Waterbom Bali)

Wahana air di Waterbom Bali ini sangat beragam, angking beragam dan lengkapnya wahana air di Waterbom Bali, kamu pasti bingung mau mulai bermain dari mana. Terdapat 26 waterslides dana 2 flowrides yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginan dan selera kamu, semuanya seru dan menyenangkan kok! Selain wahana seluncuran, di Waterbom Bali juga, kamu bisa bermain surfing tanpa pergi ke pantai loh! Jadi kelengkapan wahana air di sini akan membuat kamu puas banget habiskan waktu!

Keamanan wahana air nya juga udah terjamin kok, karena semua wahana air sudah diuji dengan standar internasional. Sehingga keamanan dan kenyamanannya pasti terjaga.

Lengkapnya wahana air dan juga keamanannya, membuat Waterbom Bali menyabet berbagai penghargaan, seperti Waterpark terbaik dari World Waterpark Association, lalu pernah mendapat penghargaan tiga kali beturut-turut dengan predikat waterpark yang terkenal di dunia pada tahun 2016. Penghargaan yang didapatkan juga bukan tanpa alasan, hal itu karena kelengkapan dan keamanan wahana air di Waterbom Bali ini top banget

2. Harga Tiket

Berikut adalah rincian harga tiket untuk masuk ke Waterbom Bali, terdapat harga yang bervariasi bagi pengunjung, sehingga kamu harus mempersiapkan budgetnya biar makin aman!

  • Tiket orang dewasa : Rp310,000 – Rp520,000
  • Tiket anak-anak 3-11 tahun : Rp260,000 – Rp370,000
  • Paket Family : Rp970,000 – Rp1,630,000 (2 anak + 2 dewasa)
  • Untuk anak 0-2 tahun tidak dipungut biaya apapun

Harga ini juga bisa berubah menyesuaikan dengan waktu atau musim liburan, kamu bisa membeli tiket Waterbom Bali secara online dan bandingkan harga dengan berbagai website penyedia tiket Waterbom, jadi kamu bisa mendapatkan harga terbaik deh, harus tetap update ya!

Akan lebih baik kamu hindari mengunjung Waterbom Bali saat weekend atau musim liburan, jadi kamu bisa leluasa mencoba berbagai macam wahana saat tidak banyak pengunjung. Waterbom Bali mulai dibuka setiap hari pukul 09.00-18.00 WITA.

3. Fasilitas

(Instagram/@waterbombali)
  • Loker Penyimpanan Barang

Di loker ini, kamu bisa menyimpan barang bawaan yang tidak bisa kamu bawa kemana-mana, sehingga barang ini tetap aman dan terjaga, karena ada petugas dari Waterbom Bali yang menjaga loker penyimpanan ini. Ketika kamu menitipkan barang di sini, kamu akan diberi kunci berbentuk gelang yang bisa kamu bawa ke mana saja saat bermain wahana air di sana. Cara membuka lokernya pun unik, kamu tinggal scan barcode yang tertera di gelang tersebutt.

Tarif penyewaan loker penyimpanan ituu mulai dari harga Rp25,000 per orang untuk 1 loker reguler, dengan deposit Rp30,000. Untuk loker penyimpanan tipe family, kamu harus merogoh kocek sebesar Rp35,000 untuk 1 loker family dengan biaya seposit Rp30,000.

Biaya deposit ini diperlukan sebagai jaminan apabila kunci gelang loker yang kamu sewa itu hilang.

  • Penyewaan Handuk

Kadang terjadi ga sih, ketika kamu merasa kekurangan handuk saat bermain air di waterpark. Nah di Waterbom Bali, kamu gak perlu khawatir karena di sini, kamu bisa menyewa handuk dengan harga Rp10,000 perhanduk dengan harga deposit Rp62,000. Jadi pastikan kamu menjaga handuk ini agar tidak hilang ya, uang deposit adalah jaminan sebelum handuk dikembalikan setelah pemakaian, yang dimana nanti akan dikembalikan kepada pengunjung.

  • Gazebo

Pastikan kamu menyewa Gazebo di Waterbom ya, apalagi kalau kamu liburan ke sana bersama keluarga, Gazebo ini juga bisa jadi tempat yang cocok untuk beristirahat ketika kamu sedang asik bermain wahana air. Kamu harus menyewa Gazebo selama satu hari, di Gazebo itu juga terdapat brankas untuk menyimpan barang berharga ketika kamu tidak bisa secara langsung mengawasi barang kamu, jadi aman banget! Kalau kamu lapar saat sedang bermain, kamu bisa memesan makanan dan akan langsung diantar ke Gazebo kamu loh!

Biaya penyewaan Gazebo itu tergantung terhadap kapasitasnya, bisa kamu simak harganya di bawah ini

  1. Gazebo tipe reguler (6 orang) : Rp250,000 dan deposit sebesar Rp75,000
  2. Gazebo tipe family (8 orang) : Rp300,000 dan deposit sebesar RP75,000
  3. Gazebo tipe private family (10-12 orang) : Rp1,250,000 dan deposit sebesar Rp75,000

Untuk setiap pemesanan Gazebo tipe private family, kamu bisa mendapatkan bonus 6 voucher minuman dan 6 buah handuk.

  • Restaurant

Nah, ini nih, fasilitas yang juga sangat penting, ketika kamu seharian bermain air di Waterbom Bali dan perut kamu keroncongan, kamu bisa mencari makan di berbagai restoran Waterbom Bali yang tersedia. Ada beberapa restoran yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera makan kamu, berikut listnya!

  1. Wantilan Food Court: food court ini memiliki sistem self service dengan fasilitas coffee shop, dengan meminum kopi, energi Sobat Asga bisa kembali penuh dan siap melanjutkan bermain air di sini. Wantilan Food Court juga menyediakan makanan khas Italia, Jepang, Meksiko, dan pastinya makanan Indonesia.
  2. Pool Bar: Di pool bar ini, pengunjung bisa memesan minuman seperti soft drink, bir dingin, jus, dan cocktail sesuai dengan pesanan. Mini bar ini juga terletak di kolam renang loh, jadi kamu bisa menikmati segarnya minuman kamu tanpa keluar dari kolam renang.
  3. The Shack: Mini bar ini tersedia untuk kamu yang suka minuman segar seperti cocktail mojito dan juga milkshake, untuk makanannya kamu bisa mencoba pancake yang lembut nya gada dua.
  4. Bali Banana Cafe: Di cafe ini, kamu bisa memesan makanan ringan atau sebatas cemilan, seperti donat, kue, pizza, dan sandwich
  5. Thaitalian: Kalau yang ini cocok untuk Sobat Asga yang menyukai makanan Thailand dan juga Italia. Terdapat makanan utama yang tersedia di sini, seperti pizza, roti curry, dan grill barista.

4. Wahana Waterbom yang Menarik

  • Superbowl

Wahana ini akan memberikan kamu pengalaman baru yang asik dan menegangkan, karena wahana ini berupa pipa tertutup dan kamu akan dibawa berseluncur melalui pipa ini, lalu kamu akan muncul di sebuah mangkuk raksasa, sebelum akhirnya nanti kamu meluncur ke kolam renang.

  • Pipeline

Pipeline ini adalah wahana yang cocok untuk Sobat Asga yang menyukai wahana cepat dan juga memacu adrenalin, pasalnya kamu akan meluncur di alur pipa dengan kecepatan 60 km perjam dalam waktu hanya 13 detik, cepat banget ya!

  • Funtastic

Nah, kalau wahana funtastic ini memang didesain khusus untuk pengunjung anak-anak. Kamu bisa bermain bersama anak-anak di Funtastic yang penuh dengan wahana seru, seperti ember tumpah, seluncuran, dan masih banyak lagi!

Bali selalu menjadi salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia, dan Waterbom Bali adalah salah satu daya tarik utamanya. Di sana, kamu akan menemukan banyak kegiatan menyenangkan untuk dinikmati dengan keluarga atau teman-teman. Tak hanya itu, Waterbom Bali juga memiliki fasilitas yang lengkap, pastinya akan menambah kenyamanan kamu saat liburan di sana!

Jadi, bagi para Sobat Asga yang ingin menikmati kegembiraan dan keseruan di Bali, Waterbom Bali adalah destinasi wisata yang tak boleh dilewatkan! Jangan lupa ikuti selalu update tentang informasi wisata kami untuk mendapatkan pengalaman yang tak terlupakan di taman air terbesar dan terbaik di Bali ini. Asgatour yakin banget, setelah kamu mengunjungi Waterbom Bali, kamu akan mendapat pengalaman yang mengesankan dan tentunya tak terlupakan deh. Sampai jumpa di Waterbom Bali ya Sobat Asga!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >