fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Rekomendasi 8 Hotel Mewah Termurah di Bali yang Cocok Untuk Kamu

Rekomendasi 8 Hotel Mewah Termurah di Bali yang Cocok Untuk Kamu

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Hotel / Rekomendasi
12
Mar 2023

Pulau Bali, surga eksotis dengan keindahan pantai, alamnya, dan penuh dengan kebudayaannya yang unik serta menarik, tak heran apabila banyak yang ingin pergi liburan ke Bali, termasuk Sobat Asga juga kan? Mencari penginapan yang murah dan nyaman di Bali bisa menjadi tantangan tersendiri, namun jangan khawatir, Asgatour ada untuk membantu kamu mendapatkan pengalaman liburan yang menyenangkan di Bali. Asgatour sudah merangkum beberapa pilihan hotel murah di Bali, tapi tidak mengorbankan kualitasnya juga nih! Bali memiliki banyak pilihan akomodasi dari hotel mewah hingga guest house murah loh, jadi jangan pesimis kalau kamu tidak mendapatkan hotel yang harganya terjangkau dan kualitasnya bagus ya! Langcung cek aja list di bawah ini dan jangan lupa di catat!

  1. Bliss Surfer Hotel

Bliss Surfer Hotel, hotel murah dan bagus di Bali yang pertama adalah pilihan yang ideal ketika kamu berkunjung ke Legian, karena hotel ini menawarkan suasana yang cocok untuk keluarga serta fasilitas yang akan memperkaya pengalaman menginap kamu saat bermalam di sini. Hotel ini terletak dekat dengan beberapa tempat terkenal di Legian seperti Pura Dalem Kahyangan (0,2 km) dan Pura Dalem Penataran Desa Adat (1,2 km), Seingga, kamu memiliki banyak akses untuk pergi ke berbagai macam tempat wisata yang menarik di Bali. Sebagai “rumah” kamu selama menginap, Bliss Surfer Hotel memiliki kamar yang dilengkapi dengan TV LCD, kulkas, dan AC, dan juga kamu akan mudah terhubung dengan internet karena tersedia Wi-Fi gratis. Penggunaan kata ‘surfer’ di nama hotel ini mencerminkan filosofi pelayanan hotel ini yang santai, cool, dan berkesan. Sehingga kamu bisa menemukan desain hotel yang menyegarkan, berwarna, dan juga asik saat kamu menginap di sini! Desain kamar yang di cat putih dengan ornamen-ornamennya, menambah kesan eksotis yang memukau mata para pengujung. Kamu juga dapat menikmati layanan concierge dan layanan kamar selama menginap di Bliss Surfer Hotel. Selain itu, kamu bisa berenang di kolam renang yang tersedia dengan akses yang mudah dari kamar kamu. Untuk kenyamanan Sobat Asga, tersedia parkir gratis khusus untuk pengunjung hotel. Kalau kamu lelah, tinggal pergi ke ruang massage and spa, di sana kamu akan mendapatkan pelayanan pijat relaksasi yang bisa menghilangkan rasa lelah kamu! Lalu, kalau tiba-tiba kamu lapar setelah menghabiskan hari kamu main di Bali, kamu bisa langsung ke restoran hotelnya yang menyediakan berbagai macam menu yang lezat, atau jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba restoran populer di sekitar hotel ini ya, seperti Fat Bowl, Depot Candra, dan Jaen Bar and Kitchen yang menyajikan masakan China. Pengunjung Bliss Surfer Hotel akan dimudahkan untuk menikmati berbagai kegiatan di Legian seperti menyewa jasa Bali Rasta Tour dan Create Studio, yang merupakan beberapa galeri seni paling terkenal di Bali juga loh! Ohiya, harga permalam kamar di Bliss Surfer Hotel di mulai dari harga Rp290 ribu loh, worth it banget, percaya aja deh sama Asgatour!

2. Ibis Bali Legian Street

(Google Maps/Ibis Bali Legian Street)

Apabila kamu mencari tempat menginap yang trendy dan memukau di Legian, Ibis Bali Legian Street bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kamu nih. Hotel ini menawarkan fasilitas terbaik untuk memenuhi kebutuhan kamu selama berlibur dan menginap di Legian. Setiap kamar hotel dilengkapi dengan fasilitas modern seperti TV LCD, kulkas, dan AC untuk menunjang kenyamanan kamu saat menginap di sana. Selain itu, Ibis Bali Legian Street juga menyediakan akses internet gratis melalui jaringan Wi-Fi. Ibis Bali Legian Street menawarkan fasilitas yang spesial termasuk balkon, layanan concierge, dan layanan kamar. Nah, kalau desain hotel di Ibis Bali Legian Street ini, kamu akan merasakan berkelasnya hotel ini, desain yang modern dengan warna-warna halus seperti warna kayu, akan membuat kamar yang bisa kamu pesan dengan harga Rp330 ribu permalam ini semakin cozy. Selain itu, hotel ini juga memiliki kolam renang di rooftop dilengkapi dengan lounge yang cocok dikunjungi setelah kamu puas berenang di kolam renangnya, pemandangan dari rooftop nya pun ajib banget, bisa menikmati sunset sambil berenang. Hotel ini terletak dekat dengan beberapa tempat wisata populer di Legian seperti Pura Dalem Penataran Desa Adat (0,3 km) dan Garlic Lane (1,1 km), sehingga menjadikan Ibis Bali Legian Street sebagai pilihan yang sempurna untuk wisatawan lokal seperti Sobat Asga ataupun turis mancanegara. Tidak jauh dari hotel, terdapat beberapa restoran yang sangat direkomendasikan untuk kamu coba, seperti Sheppy’s Bar and Restaurant, Yogi’s Paradise and Grill, dan Romeos Bar & Grillery, yang menyajikan menu makanan andalannya yang kass seperti schnitzel!

3. Tegal Sari Ubud

Lagi cari hotel yang ideal untuk kamu dan keluarga di Ubud? Gak perlu bingung, Tegal Sari siap menjadi pilihan terbaik untuk kamu. Dengan lokasi yang dekat dengan beberapa tempat populer di Ubud, seperti Galeri I Wayan Karja (0,6 km) dan Lempad House (1,2 km), para tamu dapat menikmati keindahan Ubud yang terkenal dengan hamparan sawah indahnya yang dilengkapi dengan kicauan burung dan riak air yang segar. Nikmati kenyamanan kamar yang dilengkapi dengan fasilitas seperti kulkas, minibar, Wi-Fi gratis, dan AC, kamu juga bisa mendapatkan kamar yang memiliki fasilitas private pool nya loh. Ketika kamu menginap di Tegal Sari Ubud, kamu juga bisa mendapatkan kamar yang memiliki balkon menghadap ke alam serta pemandangan hamparan sawah secara langsung, karena konsepnya yang memang alam banget, desain kamar ini juga terbuat dengan dominasi struktur kayu, atap kamar kamu juga terbuar dari ornamen seperti rumput-rumput menjalar, menambah kesan dekat dengan alam! Tidak hanya itu, Tegal Sari Ubud juga memiliki kolam renang di lantai atasnya dan juga restoran untuk memanjakan diri setelah hari-hari kamu di Bali yang sibuk jalan-jalan. Jangan lewatkan kesempatan mencicipi hidangan khas Bali seperti yang ditawarkan oleh Lumbung Restaurant, Laughing Buddha Bar, dan No Mas, lokasinya juga dekat dengan hotel kok, jadi aman! Kamu bisa menginap di Tegal Sari Ubud dengan merogoh kocek hanya sebesar Rp300 per malam!

4. Loft Legian Hotel

Loft Legian Hotel ini menyajikan suasana yang cocok untuk kamu bersama keluarga dengan kombinasi sempurna antara harga yang ga bikin dompet menjerit dan juga kenyamanan, serta berbagai fasilitas yang dirancang khusus untuk Sobat Asga pastinya. Fasilitas yang tersedia di Loft Legian Hotel meliputi TV LCD, AV\C, meja, dan koneksi internet Wi-Fi gratis yang memudahkan kamu tetap bisa update momen healing kamu di Bali ke media sosial, konsep kamar di Loft Legian Hotel juga bisa dirasakan ke modern-annya saat pertama kali kamu masuk. Tone warna hotel ini juga didominasi dengan warna monokrom seperti abu, putih, dan hitam, terkesan mendekati gaya industrial. Hotel ini juga memiliki cafe yang bisa kamu akses dengan mudah, segelas kopi di pagi hari sembari bersantai sebelum berkegiatan di Bali terdengar menyenangkan bukan? Hotel ini juga menawarkan resepsionis 24 jam, penyimpanan bagasi, dan security 24 jam untuk memastikan kunjungan kamu ke hotel ini terasa makin aman dan semakin spesial. Selain itu, hotel ini juga menyajikan sarapan prasmanan loh, jangan lupa mencicipi hidangan iga favorit seperti yang ditawarkan di Azul Beach Club, Mozzarella Restaurant and Bar, atau Chapter 2 Restaurant & Bar selama menginap di Legian. Dengan harga hanya Rp240 ribu se-malam, hotel ini sudah memberikan fasilitas yang max to the top banget! Loft Legian Hotel memudahkan kamu untuk menikmati banyak hal seru, unik, dan menarik yang ditawarkan oleh Bali, kepuasan dan kenyamanan kamu menjadi prioritas utama bagi staff mereka, dan mereka akan dengan senang hati menyambut kedatangan kamu di Bali!

5. Tanaya Bed & Breakfast

(Google Maps/Hotels.com)

Semua orang membutuhkan istirahat, apalagi setelah bermain-main seharian di Bali, dijamin seru dan menguras tenaga juga kan? Jika kamu sedang berkunjung ke Kuta dan berada di daerah sibuk dengan lalu lalang kegiatan banyak orang, Tanaya Bed & Breakfast adalah pilihan terbaik untuk beristirahat, healing, dan resting badan kamu setelah seharian jalan-jalan terus. Hotel ini ikenal karena suasana yang menawan, lokasinya juga dekat dengan berbagai restoran lokal dan macanegara yang terkenal di antara pengunjung, Tanaya Bed & Breakfast akan memudahkan dan membantu kamu menikmati momen liburan yang terbaik ketika saat mengunjungi Kuta. Konsep dan desain kamar yang tersedia di sini terlihat nyaman dengan sentuhan warna kamar yang lembut, ornamen furniture juga diberi warna kayu natural. Tanaya B&B ini memiliki fasilitas resepsionis 24 jam, jadi kalau kamu sedang butuh sesuatu saat menginap di sini, kamu tinggal hubungi staff resepsionis dan sampaikan keluhan kamu. Di sini juga, kamu akan mendapatkan sarapan kok, sarapan yang tersedia untuk memulihkan diri dari kegiatan kamu yang banyak banget agendanya.

Tanaya Bed & Breakfast ini berlokasi di dekat tempat wista terkenal di Bali seperti Gili Gili Fastboat (1,2 km) dan Kuta Square (1,2 km) sehingga kamu juga dapat dengan mudah mengunjungi beberapa lokasi terkenal di Kuta. Dai hotel ini juga, kamu akan diberikan paket tur perjalanan untuk mengunjungi Monumen Ground Zero dan Patung Dewa Ruci, yang merupakan monumen terpopuler di Kuta. Kedua tempat tersebut dapat dengan mudah dijangkau karena lokasinya yang berdekatan dengan B&B ini. Yang pasti, seluruh staff Tanaya Bed & Breakfast akan membuat kunjungan kamu ke Kuta menjadi semakin tak terlupakan. Untuk memesan kamar hotel tipe Superior Room di Tanaya Bed & Breakfast, kamu cukup siapkan biaya sebesar Rp205 ribu per-malam.

6. Fame Hotel Sunset Road Kuta

Selamat datang di Fame Hotel Sunset Road Kuta, pilihan ideal bagi para wisatawan seperti kamu yang ingin menginap di hotel dengan gaya yang tidak biasa! Ketika menginap di sini kamu akan mendapatkan kamar di Fame Hotel Sunset Road Kuta yang dilengkapi dengan ac, amenity, pemanas air listrik, Wi-Fi, TV LCD, dan meja, desain kamar hotel ini juga terasa gaya hollywood nya yang melekat, seperti dekorasi lukisan penyanyi, warna kamar yang mencolok, serta mural di dinding yang berwarna-warni, itu memang khasnya Fame Hotel Sunset Road Kuta, Bagi kamu yang malas berenang ke pantai, kamu bisa berenang saja di kolam renang yang tersedia di hotel, kolam renang nya berlokasi di tengah-tengah hotel di lantai dasar, kolam ini dikeliling langsung oleh kamar-kamar, setiap balkon kamarnya langsung menghadap ke kolam. Loh kamu sedang menginap di hotel ini tapi tiba-tiba pengen mencoba makanan Spanyol? Kamu dapat mengunjungi Tapas Tapas Bali atau Stephano’s Gelato yang letaknya tidak jauh dari Fame Hotel Sunset Road Kuta. Siapkan biaya Rp216 ribu untuk memesan satu kamar di hotel ini, terjangkau banget kan?

7. The Grey Boutique Inn

(Google Maps/Ostrovok)

Para pengunjung yang menginap di The Grey Boutique Inn dapat menikmati kenyamanan yang maksimal dengan desain nya yang minimalis saat berada di hotel ini. Dengan fasilitas kamar yang dilengkapi dengan kulkas, AC, TV LCD, dan dapur kecil, bahkan risbang kasurnya pun terkesan unik karena menempel langsung ke lantai. Terhubung dengan internet pun semakin mudah karena terdapat Wi-Fi gratis yang disediakan oleh guest house indah dan unik ini. Definisi desain kamar hotel bertema industrial tuh ya hotel ini, dengan membayar Rp195 ribu permalam, kamu bisa mendapatkan fasilitas dan kamar yang nyaman banget! Terdapat juga fasilitas lain yang tersedia di guest house ini antara lain resepsionis 24 jam, petugas keamanan 24 jam, dan check-in/check-out cepat, sehingga akan memudhakan akses administrasi kamu saat tiba atau ingin keluar dari hotel ini. Terdapat lahan parkir gratis untuk kamu yang membawa kendaraan pribadi atau kendaraan sewaan. Terdapat beberapa tempat wisata dan juga restoran yang berada dekat dari sekitar The Grey Boutique Inn, ada beberapa restoran yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki seperti La Plancha (1,9 km), Frankensteins Laboratory (1,4 km), dan Cocoon Restaurant Bar Beach Club (1,7 km), di sana kamu bisa memesan makanan fusion khas Indonesia dan juga khas luar negeri, serta bisa memesan berbagai macam minuman seperti cocktail, jus, minuman soda dan masih banyak lagi. Tidak hanya itu, di area sekitar The Grey Boutique Inn, terdapat banyak aktivitas tempat wisata yang tersedia dan bisa kamu kunjungi seperti galeri seni populer Purpa Fine Art Gallery, Nyaman Gallery, dan Nacivet Art Gallery. The Grey Boutique Inn ini dijamin akan memberikan pengalaman menginap yang nyaman dan memuaskan bagi para tamu seperti Sobat Asga yang berkunjung ke Seminyak Bali!

8. MaxOneHotels @ Jimbaran

Hotel murah dan bagus di Bali yang terakhir adalah MaxOneHotels @ Jimbaran. Kamu akan mendapatkan kamar nyaman dengan warna hijau mendominasi, dengan lantai desain menyerupai kayu-kayu. Hotel ini menawarkan resepsionis 24 jam, dan layanan kamar untuk memberikan kenyamanan tambahan selama menginap. Terdapat juga kolam renang di rooftop yang langsung memberikan pemandangan sejauh mata memandanng ke berbagai arah kota, pantai pun bisa terlihat dari atas rooftop ini. Bagi kamu yang ingin mencoba restoran populer dan lezat di daerah hotel, kamu bisa iseng-iseng mencoba Cafe Marzano, The Lokal 80361, atau Hitana yang menyajikan seafood lezat, segar, dan populer di kalangan warga sekitar dan pengunjung dari luar kota loh! Dengan staf hotel yang ramah dan pelayanan yang berkualitas, MaxOneHotels @ Legian siap memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi kamu bersama keluarga, mulai dari harga Rp320 ribu permalam, kamu bisa mendapatkan pengalaman menginap di hotel yang pastinya bikin kamu puas deh dengan pelayanannya!

Nah, dengan pilihan hotel yang murah dan berkualitas di Bali yang sudah Asgatour paparkan kepada Sobat Asga semua, kamu perlu khawatir lagi untuk mencari akomodasi yang sesuai dengan budget dengan fasilitas mewah. Selain menawarkan fasilitas yang memadai, hotel-hotel ini juga berlokasi strategis dan memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan ketika kamu liburan kepulau dewata. Jadi, tidak ada salahnya kok untuk mempertimbangkan opsi hotel termurah namun berkualitas ini untuk liburan kamu selanjutnya di Bali. Pastinya, kamu akan berlibur ke Bali bersama Asgatour kan? Ada paket opentrip murah meriah yang tersedia di Asgatour, pstt sini Asgatour kasih tahu, cepet deh kamu cek sekarang paketnya sebelum kehabisan, jangan lupa hubungi nomor WhatsApp 0817-220-200 untuk informasi lebih lanjut ya!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >