fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
7 Rekomendasi Hotel Murah Meriah di Australia

7 Rekomendasi Hotel Murah Meriah di Australia

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Hotel / Rekomendasi
22
Mar 2023

Sobat Asga mendambakan liburan ke Australia, tapi terkendala dengan uang yang tipis dan terbatas? Jangan khawatir kayak gitu deh, karena ada banyak hotel murah meriah yang dapat menjadi pilihan terbaik untuk para traveler seperti kamu yang ingin mengeksplorasi negeri kanguru tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Dalam artikel ini, Asgatour akan membahas beberapa pilihan hotel murah meriah yang tidak hanya terjangkau, tetapi juga menawarkan pengalaman menginap yang menyenangkan di Australia. Berwisata ke Australia tidak perlu mahal kok, langsung simak aja list nya di bawah ini ya!

  1. Summer House Kings Cross

Summer House Backpackers Hostel adalah sebuah hostel berbintang 4 yang terletak di daerah Woolloomooloo di Sydney, Australia. Hostel ini memiliki 126 kamar dengan berbagai jenis fasilitas seperti kamar tidur bersama, kamar pribadi, serta apartemen dengan fasilitas dapur dan juga ruang tamu. Selain fasilitas kamar yang lengkap, Summer House Backpackers Hostel juga menyediakan fasilitas lengkap lainnya seperti ruang permainan, boardgame, serta akses internet gratis di area umum. Hostel ini juga dilengkapi dengan dapur bersama yang bisa kamu gunakan untuk memasak, tempat laundry, dan layanan resepsionis 24 jam. Summer House Backpackers Hostel terletak di lokasi yang sangat strategis, karena hanya sekitar 15 menit berjalan kaki dari Hyde Park dan 5 menit berjalan kaki dari stasiun kereta api Kings Cross. Selain itu, beberapa tempat wisata populer seperti Sydney Tower Eye Observation Deck dan Royal Botanic Gardens juga dapat dicapai dengan mudah dari hostel ini loh. Bagi Sobat Asga yang ingin mencicipi kuliner lokal, restoran Miss Chu yang terkenal dengan hidangan Vietnam-nya hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari hostel ini. Sedangkan bandara terdekat adalah Kingsford Smith yang hanya berjarak 0,5 km dari properti di Sydney. Dengan fasilitas dan lokasi yang lengkap, cukup dengan harga 500 ribu permalam, Summer House Backpackers Hostel dapat menjadi pilihan akomodasi yang nyaman dan terjangkau bagi kamu yang ingin liburan ke Australia.

  1. Greenacre Hotel
(Google Maps/Greenacre Hotel)

Greenacre Hotel adalah sebuah hotel yang terletak di Greenacre, sebuah pinggiran kota di barat daya Sydney, Australia. Terletak sekitar 18 kilometer dari pusat kota Sydney, hotel ini menawarkan akomodasi yang nyaman dan terjangkau bagi kamu yang ingin eskplorasi menjelajahi kota Sydney nih. Hotel ini memiliki berbagai jenis kamar yang dapat kamu pilih sesuai dengan selera atau kebutuhan, mulai dari standard room hingga family room. Semua kamar dilengkapi dengan fasilitas yang modern, seperti AC, TV LCD, kulkas, dan akses Wi-Fi gratis. Kalau kamu memesan family room, di beberapa kamar juga dilengkapi dengan dapur kecil dan ruang tamu terpisah. Greenacre Hotel juga menawarkan berbagai fasilitas dan layanan untuk membuat pengalaman menginap kamu menjadi lebih menyenangkan. Hotel ini memiliki restoran dan bar di tempat yang menyajikan hidangan lokal dan internasional yang lezat, serta pilihan minuman untuk dinikmati. Hotel ini juga memiliki ruang pertemuan dan acara yang dapat digunakan untuk berbagai acara, seperti rapat bisnis atau pernikahan. Selain itu, Greenacre Hotel juga menawarkan berbagai layanan kamar, seperti layanan laundry, dan parkir gratis bagi tamu yang menginap. Tempat wisata terkenal yang dekat lokasinya dari hotel ini adalah Sydney Olympic Park, Darling Harbour, dan pantai Bondi. Mulai dengan harga 950 ribu per-malam, kamu bisa menikmati menginap di hotel ini.

  1. Wake Up! Sydney Central

Lokasi Wake Up! Sydney Central berada di Sydney CBD (Central Business District) dan hanya berjarak 5 menit berjalan kaki dari Chinatown serta 15 menit berjalan kaki dari Darling Harbour. Diperlukan waktu 20 menit naik transportasi umum untuk mencapai Circular Quay dari hotel. Dari sana, kamu dapat berjalan kaki menuju Opera House Sydney dan Jembatan Sydney Harbour. Bandara internasional Sydney dapat dicapai dalam waktu 30 menit berkendara. Akses yang sangat mudah dijangkau dari hotel ini pastinya memudahkan Sobat Asga nih. Wake Up! Sydney Central ini memang terletak di seberang Stasiun Central dan menyediakan banyak kegiatan yang kamu coba, seperti wisata malam, mencoba makanan lokal, dan juga belanja di beberapa toko yang tersedia di sana. Hotel ini menawarkan kamar-kamar pribadi, asrama campuran, dan asrama khusus wanita. Setiap kamar dilengkapi dengan loker penyimpanan barang yang aman, lampu di samping tempat tidur, dan soket listrik untuk charging segala alat elektronik kamu. Seluruh kamar juga dilengkapi dengan perabotan modern dan jendela besar yang menyajikan pencahayaan alami. Hotel yang memiliki harga sewa permalam sekitar 700 ribu ini memiliki fasilitas kamar pribadi juga dilengkapi dengan TV. Layanan lainnya yang akan kamu dapatkan di Wake Up! Sydney Central adalah layanan penerima tamu 24 jam dan meja layanan wisata, sehingga kamu bisa meminta saran dan menyewa jasa wisata di Australia yang ada di sana. Dari hotel in, kamu bisa jalan-jalan menjelajahi kota, menyantap pizza, dan menikmati pertunjukan band live music secara langsung.

  1. Blues Point Hotel
(agoda.com)

Blues Point Hotel adalah sebuah hotel yang terletak di wilayah Blues Point Road, McMahons Point, Sydney, Australia. Karena hotel ini terletak di pinggir teluk Sydney, sehingga hotel ini memiliki pemandangan yang spektakuler dari Harbour Bridge dan Opera House. Blues Point Hotel memiliki suasana yang santai dan menyenangkan dengan dekorasi yang modern dan elegan. Di dalamnya terdapat beberapa area seperti area bar, area lounge, serta area makan. Hotel ini menyediakan berbagai jenis minuman dan makanan, mulai dari makanan ringan hingga hidangan utama yang lezat. Selain itu, Blues Point Hotel juga seringkali menjadi tempat untuk pertunjukan musik langsung dengan berbagai genre, termasuk blues, jazz, dan rock, karena hotel ini memiliki panggung yang luas, dilengkapi dengan sistem audio dan pencahayaan yang berkualitas sehingga dapat menghadirkan pengalaman musik yang menggelegar bagi para tamu yang mengunjunginya. Jika kamu sedang mencari tempat menginap di McMahons Point, Blues Point Hotel bisa menjadi pilihan yang tepat. Hotel kecil yang menawan ini menawarkan daya tarik terbaik McMahons Point yang bisa kamu nikmati secara langsung. Fasilitas di kamar meliputi AC, kamu juga bisa terhubung dengan internet menggunakan Wi-Fi gratis yang disediakan oleh hotel. Blues Point Hotel memiliki lounge yang akan membuat pengalaman menginap kamu menjadi lebih istimewa. Selain itu, ketika Sobat Asga menginap di sini, jangan lupa mencicipi makanan Italia yang lezat seperti di Piato dan Olivo on Blue, restorannya dekat dari hotel dan mudah dijangkau! Fasilitas yang beragam dan juga mewah ini dapat kamu rasakan dengan harga sewa sekitar Rp1.150.000 per-malamnya.

  1. Sydney Central Inn

Terdapat berbagai macam tipe kamar yang tersedia di Sydney Central Inn, mulai dari kamar bergaya asrama untuk para pelancong solo hingga kamar pribadi yang cocok untuk rombongan besar pun ada. Sydney Central Inn ini berada di dalam gedung bersejarah yang terletak di tengah-tengah Sydney Central Business District. Saat kamu menyewa kamar di hotel ini dengan harga berkisaran sekitar 900 ribu pe-malam, kamu bisa mendapatkan fasilitas di setiap kamar di Sydney Central yang dilengkapi dengan TV LCD dan kulkas, serta terdapat restoran dan bar di dalam hotel, sehingga tamu dapat merasa nyaman dan seperti di rumah sendiri selama menginap di sana. Hotel budget ini juga dikelilingi oleh berbagai macam pilihan restoran, bar, dan tempat hiburan malam yang ramai. Lokasinya sangat strategis, hanya berjarak lima menit berjalan kaki dari Chinatown, lima belas menit jalan kaki dari Darling Harbour, dan sepuluh menit naik mobil atau tiga puluh menit berjalan kaki dari Sydney Opera House. Hal ini juga membuat hotel ini sangat mudah diakses dari berbagai macam tempat di Sydney. Tidak hanya itu, hotel ini juga memiliki restoran dan bar di dalamnya yang menyediakan berbagai macam pilihan makanan dan minuman. Menjadikan hotel Sydney Central Inn sebagai pilihan kamu adalah keputusan yang tepat, apalagi para Sobat Asga yang ingin mengeksplorasi kota Sydney dengan mudah dan nyaman.

  1. Mumma’s Hostel Cairns
(Booking.com)

Fasilitas yang lengkap bisa kamu dapatkan di hotel ini, pasalnya Mumma’s Hostel Cairns ini memiliki kolam renang outdoor, taman, ruang tamu bersama, dan teras di Cairns. Properti ini dilengkapi dengan fasilitas pemanggang barbekyu dan dapur bersama untuk pengunjung seperti Sobat Asga ini. Kamar-kamar di Mumma’s Hostel Cairns dilengkapi dengan kamar mandi bersama yang dilengkapi dengan shower dan hairdryer,TV LCD, serta Wi-Fi gratis. Semua kamar di hostel ini dilengkapi dengan AC dan meja dilengkapi dengan cermin. Sarapan kontinental pun tersedia setiap pagi di Mumma’s Hostel Cairns ini. Fasilitas permainan yang tersedia di hostel ini juga beragam, kamu bisa memainkan biliar, tenis meja, dan dart. Beberapa tempat wisata populer di dekat Mumma’s Hostel Cairns adalah Cairns Station, Cairns Convention Centre, dan The Cairns Civic Theater. Bandara terdekat adalah Bandara Cairns, yang berjarak 7 km dari hotel. Hostel ini juga dilengkapi dengan meja tur yang dapat membantu para tamu untuk merencanakan aktivitas wisata selama berada di Cairns. Dengan segala fasilitas lengkap yang kamu dapatkan di penginapan ini, kamu cukup membayar biaya sewa di mulai dari harga 500 ribu per-malamnya loh!

  1. Nobby Beach Holiday Village

Penginapan murah di Australia yang terakhir adalah Nobby Beach Holiday Village adalah sebuah kompleks penginapan yang terletak di Nobby Beach, Gold Coast, Queensland, Australia. Kompleks ini menawarkan berbagai jenis kamar untuk Sobat Asga, mulai dari kabin dan villa hingga tempat camping. Akomodasi yang tersedia di Nobby Beach Holiday Village ini mencakup kabin mandiri dengan kapasitas hingga enam orang, serta villa mandiri yang bisa menampung hingga delapan orang. Sehingga, hotel yang satu ini memang cocok untuk kamu yang liburan ke Australia bersama keluarga atau teman-teman. Semua kabin dan villa di sini dilengkapi dengan dapur lengkap beserta utensils-nya, kamar mandi pribadi, dan area duduk yang nyaman untuk bersantai. Kamu cukup merogoh kocek sekitar 800 ribu per-malamnya untuk bisa menginap di hotel ini. Bahkan kalau kamu beruntung, beberapa unit di hotel juga memiliki balkon atau teras yang menghadap langsung ke taman. Selain itu, Nobby Beach Holiday Village juga memiliki area camping yang luas dan nyaman untuk kamu yang ingin membawa tenda atau kendaraan rekreasi mereka sendiri. Area camping ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap, termasuk toilet dan shower bersama, tempat cuci piring, dan mesin cuci dan pengering. Sobat Asga juga dapat menikmati berbagai fasilitas rekreasi yang tersedia di kompleks ini, seperti kolam renang, lapangan tenis, lapangan basket, dan area bermain anak-anak. Terdapat juga area barbekyu yang dapat digunakan oleh para tamu untuk memasak makanan mereka sendiri. Lokasi Nobby Beach Holiday Village sangat strategis dan mudah dijangkau, karena hanya berjarak sekitar 5 menit berkendara dari pantai Nobby Beach yang indah. Selain itu, kompleks ini juga dekat dengan berbagai atraksi wisata populer di Gold Coast, seperti taman hiburan Sea World dan Warner Bros. Movie World.

Jadi gimana nih, jangan ragu lagi untuk mengeksplorasi Australia meski dengan anggaran terbatas ya! Dengan banyaknya pilihan hotel murah meriah yang telah Asgatour bahas, kamu bisa menikmati liburan yang menyenangkan tanpa harus menguras kantong. Gimana? Kamu tertarik untuk mencoba menginap di salah satu dari hotel-hotel murah meriah tersebut kan? Yuk, jadwalkan liburan berkesan kamu ke Australia dari sekarang! Tapi, kalau kamu gak tahu mau mulai darimana, sini deh sama Asgatour aja, bareng Asgatour, rencana liburan kamu pasti dipersiapkan dengan tepat dan juga maksimal demi kenangan dan perjalanan indah kamu ke Australia!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >