fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Catat! 5 Tempat Ini yang Sering Jadi Langganan Syuting Drama Korea

Catat! 5 Tempat Ini yang Sering Jadi Langganan Syuting Drama Korea

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Fakta Unik / Wisata
10
Apr 2023

Sobat Asga yang senang menonton drama Korea, pernah enggak terbayang mau mendatangi lokasi-lokasi syuting yang pernah ada di drama tersebut? Tak hanya menampilkan kisah yang menarik, pemandangan yang ditawarkan dalam drakor berhasil membuat para penontonnya penasaran ingin berkunjung loh. Nah, kali ini MinGa sudah membuatkan 5 daftar tempat yang sering jadi langganan syuting drama korea, nih. Yuk, kita simak langsung di bawah!

1.Nami Island

(Google Maps/K H)

Nami Island adalah pulau kecil yang terletak di sebelah utara Seoul. Tepatnya di dekat kota Chuncheon, Korea Selatan. Pulau ini terkenal dengan keindahan alamnya yang menakjubkan dan menjadi destinasi wisata yang populer. Pulau ini juga menjadi langganan lokasi syuting drama Korea paling populer karena keindahan alamnya yang memukau dan pemandangan yang sangat romantis. Nami Island dikelilingi oleh alam yang menakjubkan dengan pepohonan yang rimbun dan warna-warni bunga yang indah. Selain itu, pulau ini juga dikelilingi oleh Danau Bukit danau yang membuat suasana semakin sejuk dan indah. Beberapa drama Korea terkenal seperti “Winter Sonata” dan “My Love From the Star” pernah melakukan syuting di pulau ini.

2. Gyeongbokgung Palace

(Google Maps/경복궁)

Gyeongbokgung Palace merupakan salah satu istana kerajaan Korea Selatan yang memiliki arsitektur tradisional yang indah. Istana ini dibangun pada tahun 1395 dan direnovasi pada tahun 1867 setelah peristiwa penjajahan Jepang. Istana ini juga memiliki taman yang indah dan sangat luas. Gyeongbokgung Palace adalah salah satu lokasi syuting drama Korea yang paling terkenal dan populer di Korea Selatan. Istana ini menjadi lokasi syuting drama populer seperti “The Moon Embracing the Sun” dan “Scarlet Heart Ryeo”. Keindahan istana dan atmosfir yang klasik menjadikannya tempat yang cocok untuk syuting drama sejarah dan fantasi.

3. Jeju Island

(Google Maps/STAR BOX)

Jeju Island adalah sebuah pulau vulkanik yang terletak di lepas pantai selatan Korea Selatan. Pulau ini dikenal dengan keindahan alamnya yang memukau seperti air terjun, gua, pantai pasir putih dan hijauan alami yang menghijau sepanjang tahun. Beberapa drama populer seperti “My Love From the Star”, “Legend of the Blue Sea” dan “Secret Garden” melakukan syuting di pulau ini.

4. Bukchon Hanok Village

(Google Maps/Melody Cheng)

Bukchon Hanok Village adalah sebuah desa tradisional yang terletak di Seoul. Desa ini terkenal dengan rumah-rumah tradisional Korea yang indah dan masih dijaga dengan baik. Beberapa drama Korea populer seperti “Love in the Moonlight” dan “Chicago Typewriter” melakukan syuting di desa ini karena keindahan alam dan suasana yang klasik dan romantis.

5. Busan

(Google Maps/Gỗ nhập khẩu Châu phi)

Busan adalah kota terbesar kedua di Korea Selatan dan juga menjadi salah satu lokasi syuting drama Korea yang populer. Busan terkenal dengan pantai-pantainya yang indah, tempat wisata dan kulinernya yang lezat. Beberapa drama Korea terkenal seperti “Descendants of the Sun” dan “Crash Landing On You” pernah melakukan syuting di kota ini.

Lokasi syuting drama Korea yang populer di Korea Selatan memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para penggemar drama Korea. Kecantikan alam dan budaya Korea Selatan yang memukau akan menjadi latar yang sempurna bagi kisah drama yang sedang disajikan. Jadi, tidak ada salahnya mengunjungi lokasi-lokasi tersebut saat sedang berlibur di Korea Selatan. Yuk, kunjungi wisata di Korea Selatan bersama Asgatour. Percayakan perjalananmu agar aman dan nyaman dengan Asgatour. hubungi Asgatour di nomor WhatsApp 081-7220-200 untuk informasi lebih lanjut!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >