fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
5 Destinasi Liburan di Bali Family Friendly

5 Destinasi Liburan di Bali Family Friendly

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wisata
12
Apr 2023

Menghabiskan waktu untuk berlibur bersama keluarga memang menyenangkan. Namun, sebelum berlibur, harus dipastikan destinasi yang dituju adalah tempat yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Bali, bukan hanya dikenal sebagai tujuan liburan romantis. Tempat ini juga cocok loh jika digunakan untuk berlibur bersama keluarga. Banyak destinasi wisata yang ramah keluarga. Kira-kira, apa saja sih destinasi di Bali yang family friendly?

1.Waterbom Bali

Flowrider opening party at WaterbomBali,IndonesiaSeptember 2015©Jason ChildsPhoto Waterbom

Waterbom Bali merupakan taman air yang populer di Bali dengan menawarkan berbagai wahan air yang menarik untuk pengunjung. Kamu bisa merasakan berbagai wahana air untuk anak dan dewasa yang populer seperti Pipeline, Lazy River, Boomerang, dan Twin Racers. Di Waterbom Bali juga kamu bisa menyewa salah satu gazebo yang ada di tempat tersebut untuk bersantai. Tempat ini sangat cocok untuk kamu dan keluarga yang ingin merasakan liburan yang menyegarkan.

2. Bali Zoo

(Google Maps/Bali Zoo)

Berlibur sambil mengenalkan satwa bisa Sobat Asga lakukan dengan mengunjungi Bali Zoo. Tempat ini menawarkan pengalaman untuk melihay berbagai satwa yang menarik dan unik. Terdapat lebih dari 350 spesies satwa dari berbagai belahan dunia, seperti orang utan, harimau, gajah, kangguru, dan lainnya. Kamu bisa mengamati perilaku dan habitat satwa tersebut. Kamu juga bisa ikut berpartisipasi untuk memberikan makanan kepada hewan satwa dari dekat. Selain itu, lingkungannya yang bersih, setiap kandang selalu dijaga kebersihannya sehingga Sobat Asga bisa mengelilingi Bali Zoo dengan nyaman.

3. Uluwatu Temple Sunset & Kecak Fire Dance

(Google Maps/Erlina Wulandari)

Jika kamu ingin berlibur sekaligus mempelajari budaya sekitar, kamu bisa mencoba paket Uluwatu Tempel Sunset & Kecak Fire Dance. Kamu dan keluarga bisa menikmati matahari terbenam di Uluwatu Temple sambil menonton pertunjukan tari Kecak dengan api yang spektakuler. Terletak di tebing tinggi menghadap ke Samudra Hindia, kamu dan keluarga bisa menikmati sunset yang hangat. Selain menikmati sunset, kamu juga bisa menikmati pertunjukan kebudayaan Bali yaitu tari Kecak. Tarian tradisional ini menggunakan vokal manusia sebagai musik pengiring dan diiringi dengan adegan api yang spektakular. Uluwatu Temple sendiri adalah sebuah tempat yang dianggap sakral oleh masyarakat Bali, sehingga kamu bisa merasakan pengalaman spiritual yang kuat.

4. Nusa Dua Water Sport

(Google Maps/Nusa Dua Water Sports)

Nusa Dua Water Sport adalah sebuah tempat wisata yang terletak di pantai Nusa Dua Bali. Kamu dan keluarga bisa melakukan berbagai kegiatan seperti snorkeling, scuba diving, jet ski, parasailing, banana boat, dan lainnya. Tenang, di Nusa Dua Water Sport menyediakan instruktur yang berpengalaman dan profesional dalam mengajarkan teknik-teknik kegiatan air.

5. Hot Balloon Air Experience

(Google Maps/Bali Hot Air Balloon, Ubud)

Berlibur sambil melihat keindahan alam Bali yang menyegarkan bisa kamu lakukan dengan menaiki balon udara di Ubud. Dengan berkunjung ke Tanah Gajah, a Resort by Hadiprana kamu bisa menaiki balon udara dan melihay pemandangan pesawahan di Ubud yang akan memanjakan matamu. Kamu dan keluarga bisa mencoba pengalaman menyenangkan ini termasuk dengan sarapan, makan siang, atau malan malam di Tanah Gajah, jadi liburanmu semakin mudah kan?

Berlibur bersama keluarga memang hal yang menyenangkan. Menghabiskan waktu bersama dengan orang tersayang sebagai salah satu cara untuk merekatkan keharmonisan hubungan. Jadi, sudah ada rencana untuk berlibur ke Bali bersama keluarga? Yuk, jadwalkan liburanmu bersama keluarga, percayakan kepada Asgatour aja!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >