fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
5 Daftar Kebun Binatang Bali yang Wajib Dikunjungi

5 Daftar Kebun Binatang Bali yang Wajib Dikunjungi

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wisata
14
Apr 2023

Menyaksikan tingkah laku hewan selalu menjadi pengalaman yang menyenangkan, sehingga tidak mengherankan jika kebun binatang juga bisa menjadi salah satu destinasi wisata yang populer. Selain berlibur, pergi ke kebun binatang bisa menjadi cara untuk mengajarkan hewan kepada anak-anak. Salah satu kebun binatang yang memiliki keunikan adadalah kebun binatang di Bali.

Nah, pada kesempatan kali ini, MinGa bakalan kasih list untuk Sobat Asga yang mau liburan ke kebun binatang di Bali. Mana saja ya tempat yang harus dikunjungi?

1.Bali Safari & Marine Park

(Google Maps/Wangse TV)

Bali Safari & Marine Park merupakan kebun binatang terbesar di Bali. Di tempat ini, kamu akan mendapatkan pengalaman melihat hewa liar dari Afrika dan Asia. Terdapat lebih dari 80 spesies hewan, termasuk harimau, singa, jerapah, dan masih banyak lagi. Kamu juga bisa menyaksikan atraksi lumba-lumba, pertunjukan burung, dan berbagai kegiatan menarik lainnya. Dengan membayar tiket mulai dari Rp135.000, kamu bisa merasakan sensasi melihat hewan-hewan yang dibiarkan berkeliaran dengan bebas. Jangan lupa untuk tetap hati-hati ya, Sobat Asga!

2. Bali Bird Park

(Google Maps/Nathan Djuanda)

Bali Bird Park adalah sebuah kebun binatang khusus burung di Bali. Tempat ini memiliki lebih dari 250 spesies burung dari seluruh dunia, bahkan burung-burung langka dan eksotis pun hadir di Bali Bird Park. Kamu juga bisa menyaksikan berbagai pertunuukan yang menarik dan menghibur, seperti burung yang bisa berbicara dan menari. Dengan lingkungan yang asri dan indah, dikelilingi tumbuhan hijau, air terjun buatan, dan ditemani suara kicauan burung yang merdu menjadikan perjalananmu ke Bali Bird Park akan terasa menyenangkan. Dengan membayar sebesar Rp185.000 kamu sudah bisa meraskaan pengalaman yang seru dengan burung, loh!

3. Bali Zoo

(Google Maps_zweiNovia d)

Siapa yang tak kenal Bali Zoo? Bali Zoo merupakan salah satu kebun binatang yang sudah populer di telinga masyarakat ini, menawarkan pengalaman untuk melihat hewan-hewan liar dari seluruh dunia. Di kebun binatang ini, terdapat lebih dari 350 hewan, antara lain ada harimau, gajah, kanguru, dan masih banyak lagi. Selain itu, kamu juga bisa melakukan interaksi dengan hewan-hewan yang ada di Bali Zoo seperti memeluk anak orangutan, memberi makan gajah, dan masih banyak lagi. Tentunya, harus tetap dalam pengawasan petugas profesional ya, agar tidak melukai hewan-hewan yang ada di Bali Zoo. Untuk menikmati liburan di Bali Zoo, kamu cukup membayar dimulai Rp90.000 kamu bisa belajar mengenai spesies hewan di Bali Zoo.

4. Butterfly Park

(Google Mapas/brahim Falq)

Butterfly Park Bali merupakan sebuah tempat wisata yang berlokasi di Tabanan, Bali. Tempat ini menjadi destinasi yang menarik bagi wisatawan yang ingin melihat berbagai jenis kupu-kupu yang indah. Kamu bisa menemukan berbagai jenis kupu-kupu yang langka. Ada lebih 15 jenis kupu-kupu yang bisa kamu temukan, antara lain kupu-kupu moncong babi, kupu-kupu jambul, dan kupu-kupu birdwing. Selain hanya melihat-lihat, kamu bisa mendapatkan ilmu mengenai siklus hidup kupu-kupu dan cara mereka mempertahankan populasi kuru-kupu yang terancam punah, loh. Kamu juga bisa melakukan berbagai kegiatan interaktif dengan kupu-kupu seperti memberi makan kupu-kupu. Dengan membayar sebesar Rp45.000, kamu sudah bisa mencoba berbagai kegiatan menyenangkan di sini!

5. Mason Elephant Park

(Google Maps/Hotelbeds)

Mason Elephant Park merupakan sebuah taman gajah yang terletak di Ubud, Bali. Tempat ini menjadi destinasi wisata yang menarik bagi para wisatawan yang ingin melihat gajah secara langsung. Mason Elephant Park berkomitmen untuk melindusngi dan melestarikan gajah sumatra yang terancam punah, dengan menyediakan perlindungan dan pemeliharaan gajah yang terlantar serta mengembangbiakan gajah untuk meningkatkan populasi. Kamu bisa melakukan berbagai kegiatan interaktif dengan gajah seperti memberi maka gajah. Kamu juga bisa mendapatkan ilmu mengenai kehidupan gajah dan cara menjaga kesehatannya. Tempat ini juga memperkenalkan pengunjung pada upaya konservasi gajah dan keindahan alam Bali. Harga tiket yang harus kamu bayar untuk memasuki kawasan ini adalah mulai dari Rp135.000 saja loh. Jadi, kapan nih mau bertemu gajah?

Gimana nih Sobat Asga, apakah salah satunya ada di list liburan kamu? Atau kamu masih bingung, gimana ya cara yang nyaman untuk berpergian dengan keluarga? Tenang! Serahkan perjalananmu kepada Asgatour. Liburan jadi aman dan nyaman bersama Asgatour. ubungi Asgatour di nomor WhatsApp 081-7220-200 untuk informasi lebih lanjut, ya.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >