fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Ide 7 Destinasi Wisata Family Friendly di Korea Selatan

Ide 7 Destinasi Wisata Family Friendly di Korea Selatan

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wahana / Wisata
15
Apr 2023

Menghabiskan waktu berlibur bersama keluarga bisa menjadi pilihan untuk menghabiskan waktu. Apabila kamu ingin mencoba suasana baru, kamu bisa mencoba berlibur ke Korea Selatan. Bukan hanya terkenal dengan tempatnya yang romantis, Korea Selatan juga memiliki destinasi wisata yang cocok untuk dihabiskan bersama keluarga. Nah, kali ini MinGa mau kasih 7 ide destinasi wisata yang family friendly di Korea Selatan nih, yuk kita simak!

1.Lotte World

(Google Maps/ali ahamed (NICE DAY))

Lotte World adalah taman hiburan indoor terbesar di dunia yang terletak di Seoul. Taman ini terdiri dari dua bagian, yaitu Adventure Indoor dan Magic Island Outdoor. Di sini, terdapat lebih dari 40 wahana dan atraksi yang bisa kamu temukan, seperti wahana roller coaster, bioskop 4D, dan atraksi air. Ada juga pertunjukan panggung yang menarik yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Lotte World bukan hanya terdiri dari taman hiburan, tetapi terdapat pusat perbelanjaan, hotel, dan restoran. Lotte World menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan cocok untuk semua usia, dari anak-anak hingga orang dewasa.

2. Everland

(Google Maps/강성규)

Everland merupakan taman hiburan terbesar di Korea Selatan yang terletak di Yongin. Everland merupakan salah satu taman hiburan terbesar di Korea Selatan yang menawarkan berbagai wahana dan atraksi yang beragam. Taman ini memiliki berbagai atraksi yang cocok untuk semua anggota keluarga, seperti wahana roller coaster, taman binatang, taman air, dan berbagai pertunjukan. Selain wahana hiburan, Everland juga memiliki kebun binatang yang besar dan terkenal di Korea Selatan. Kebun binatang ini menampilkan berbagai macam binatang, termasuk hewan langka seperti panda merah dan harimau putih. Everland juga menampilkan berbagai kebudayaan Korea melalui taman yang dinamakan “Four Seasons Garden”. Taman ini menampilkan pemandangan alam Korea yang indah, seperti kebun bunga, taman bonsai, dan kolam ikan. Everland juga menyelenggarakan berbagai acara tahunan, seperti Festival Bunga Musim Semi, Festival Bunga Sakura, dan Parade Halloween. Acara-acara ini menampilkan atraksi khusus, pertunjukan, dan acara khusus lainnya yang menarik pengunjung dari seluruh Korea Selatan dan dunia.

3. Namsan Tower

(Google Maps/黃小胖)

Namsan Tower adalah menara pengamatan yang terletak di tengah-tengah Seoul. Namsan Tower adalah salah satu tempat wisata paling populer di Seoul dan menawarkan pemandangan yang indah dari kota Seoul.Di atas menara, kamu bisa menikmati pemandangan kota Seoul yang indah. Namsan Tower juga dianggap sebagai simbol cinta di Korea Selatan. Pasangan yang berkunjung ke menara ini dapat menggantungkan gembok di pagar besi yang ada di sekitar menara sebagai tanda cinta mereka. Namsan Tower juga memiliki berbagai fasilitas dan atraksi seperti restoran, kafe, toko suvenir, galeri seni, dan teater. Namsan Tower juga telah menjadi lokasi syuting untuk banyak drama Korea terkenal dan menjadi tempat favorit para penggemar drama Korea yang berkunjung ke Seoul

4. Gyeongbokgung Palace

(Google Maps/Joey Gentile)

Gyeongbokgung Palace adalah istana kerajaan Dinasti Joseon yang terletak di pusat Seoul. Gyeongbokgung Palace dibangun pada abad ke-14 dan menjadi tempat kedudukan raja Korea selama Dinasti Joseon. Istana ini menjadi pusat politik dan budaya Korea selama berabad-abad dan menjadi tempat penting dalam sejarah Korea. Gyeongbokgung Palace memiliki arsitektur tradisional Korea yang sangat indah dan menarik. Istana ini memiliki taman yang indah yang cocok untuk piknik keluarga dan juga terdapat berbagai aktivitas, seperti tarian tradisional dan pakaian tradisional untuk berfoto. Di Gyeongbokgung Palace juga sering menjadi tempat berbagai acara khusus seperti konser musik dan festival tradisional Korea. Pengunjung dapat merasakan kebudayaan dan tradisi Korea melalui acara-acara ini yang menampilkan tarian, musik, dan pakaian tradisional.

5. National Museum of Korea

(Google Maps/minseok jang.)

National Museum of Korea adalah museum terbesar di Korea Selatan yang berlokasi di Seoul. Museum Nasional Korea menampilkan warisan budaya Korea yang kaya dan bersejarah. Koleksi museum yang luas dari artefak, karya seni, dan benda-benda sejarah. Terletak di sebuah bangunan modern yang ramping dan memiliki desain minimalis yang menarik perhatian, bangunan itu sendiri adalah sebuah atraksi, karena merupakan contoh arsitektur Korea kontemporer. Museum ini memiliki banyak pameran interaktif yang melibatkan pengunjung dan memberikan pengalaman langsung. Pengunjung dapat berpartisipasi dalam berbagai aktivitas, termasuk membuat kerajinan tradisional Korea dan mencoba pakaian tradisional Korea. Tempat ini cocok dikunjungi untuk menjadi wisata edukasi keluarga.

6. Jeju Island

(Google Maps/장에여환)

Jeju Island adalah pulau yang terletak di lepas pantai selatan Korea Selatan. Pulau Jeju terkenal dengan pemandangan alamnya yang indah, termasuk gunung berapi, pantai berpasir putih, air terjun, dan taman-taman nasional. Pulau ini juga memiliki tumbuhan dan hewan yang unik, seperti bunga-bunga camellia dan anggrek serta kuda poni Jeju yang terkenal. Selain itu, tempat ini memiliki warisan budaya yang kaya dan bersejarah, termasuk rumah tradisional Korea yang disebut “hanok,” kuil-kuil kuno, dan batu-batu besar dengan inskripsi tulisan kuno. Kamu dan keluarga juga bisa melakukan banyak aktivitas luar ruangan yang menarik, seperti hiking di gunung berapi Hallasan, bersepeda di sepanjang pantai, dan menyelam di perairan laut yang jernih.

7. Seoul Children’s Grand Park

(Google Maps/Jay World TV)

Seoul Children’s Grand Park adalah taman publik yang besar yang terletak di Seoul, yaitu sebuah taman gratis yang menawarkan berbagai kegiatan dan atraksi untuk anak-anak dan keluarga. aman ini memiliki banyak area bermain yang menyenangkan dan aman untuk anak-anak, termasuk taman bermain, area bermain air, area panjat tebing, dan taman trampoline. Ada juga area bermain yang didesain khusus untuk anak-anak kecil. Taman ini memiliki berbagai fasilitas, seperti taman bermain, kebun binatang, dan taman air. Selain itu, terdapat juga acara-acara yang diselenggarakan di taman ini sepanjang tahun.

Itulah beberapa destinasi wisata ramah keluarga di Korea Selatan yang bisa menjadi pilihan Sobat Asga untuk dikunjungi bersama keluarga. Jadi, sudahkah membuat rencana berlibur dengan keluarga ke Korea Selatan? Agar perjalananmu semakin nyaman dan aman, percayakan perjalananmu kepada Asgatour. Booking perjalanan ke Korea sekarang via website kami dan dapatkan harga special!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >