fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
5 Taman Bermain di Jepang yang Populer

5 Taman Bermain di Jepang yang Populer

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wahana / Wisata
22
Apr 2023

Jepang merupakan salah satu destinasi wisata yang populer di Asia. Banyak atraksi dan destinasi wisata yang bisa kamu temukan di Jepang. Jepang juga terkenal dengan taman bermainnya yang beragam. Nah, kamu juga bisa mencoba loh berbagai taman bermain populer di Jepang, MinGa sudah buat 5 daftarnya nih. Yuk, langsung kita simak!

1.Tokyo Disneyland

(Google Maps/二子石大雅)

Tokyo Disneyland merupakan taman hiburan bertema Disney yang terletak di Tokyo. Taman ini menawarkan berbagai macam atraksi, termasuk wahana bertema kartun Disney yang sangat populer seperti It’s a Small World, Space Mountain, dan Big Thunder Mountain Railroad. Selain itu, Tokyo Disneyland memiliki beberapa wahana unik, seperti Pooh’s Hunny Hunt yang menggunakan kendaraan tanpa rel, dan Monsters, Inc. Ride & Go Seek! yang dilengkapi dengan elemen interaktif. Taman ini juga menampilkan acara musiman, seperti perayaan Halloween dan Natal, yang unik untuk Tokyo Disneyland. Tokyo Disneyland unik dalam pendekatannya untuk mengakomodasi budaya Jepang sambil tetap setia pada merek Disney dan pengalaman taman hiburan yang khas.

2. Universal Studios Japan

(Google Maps/KAJI PATRICK)

Universal Studios Japan merupakan taman hiburan bertema Hollywood yang terletak di Osaka. Taman hiburan ini menjadi Universal Studios pertama di luar Amerika Serikat. Taman ini menawarkan berbagai macam atraksi yang bertema film Hollywood, termasuk wahana bertema Jurassic Park, Harry Potter, dan Minion. Taman ini juga menampilkan parade khusus yang diadakan di malam hari, seperti “Universal Spectacle Night Parade – Best of Hollywood” dan “The Wizarding World of Harry Potter Night Show”. Selain itu, kamu juga bisa menemukan restoran yang menawarkan hidangan khas Jepang, seperti sushi, ramen, dan okonomiyaki, serta makanan barat yang populer, seperti pizza dan burger. Universal Studios Japan juga sering mengadakan acara dan festival khusus sepanjang tahun, seperti “Universal Cool Japan” yang menampilkan wahana dan acara khusus berdasarkan anime, manga, dan game populer.

3. Fuji-Q Highland

(Google Maps/Tahir Ali)

Fuji-Q Highland merupakan taman hiburan yang terletak di dekat Gunung Fuji. Terdapat beberapa wahana dengan rekor dunia, seperti “Takabisha” yang memiliki kecepatan tertinggi di dunia untuk roller coaster dengan kemiringan vertikal, dan “Do-Dodonpa” yang memiliki akselerasi tercepat di dunia. Taman ini juga memiliki “Fujiyama”, sebuah roller coaster raksasa yang telah menjadi salah satu ikon taman hiburan di Jepang sejak dibuka pada tahun 1996. Taman ini terkenal dengan wahana roller coaster-nya yang sangat cepat dan menantang, seperti Takabisha dan Eejanaika. Taman ini juga menawarkan pemandangan yang indah, terutama dari wahana yang berada di ketinggian, dengan pemandangan Gunung Fuji yang megah di kejauhan. Terdapat banyak atraksi dan wahana lainnya di sekitar taman, seperti tempat bermain air dan kincir angin, serta banyak pilihan makanan dan toko suvenir.

4. Tokyo DisneySea

(Google Maps/James Io)

Tokyo DisneySea merupakan taman hiburan bertema laut yang terletak di Tokyo, tempat ini merupakan taman hiburan DisneySea pertama dan satu-satunya di dunia. Taman ini menawarkan berbagai macam atraksi yang bertema laut, termasuk wahana bertema The Little Mermaid, Finding Nemo, dan Pirates of the Caribbean. Selain itu, terdapat beberapa area bertema unik, seperti “Mediterranean Harbor”, “Mysterious Island”, dan “Mermaid Lagoon”, yang masing-masing menampilkan atraksi dan wahana yang khas. Tokyo Disney Sea juga memiliki banyak restoran yang menawarkan makanan khas laut, seperti seafood dan hidangan pasta, serta banyak toko suvenir yang menjual barang-barang bertema laut yang unik. Tokyo DisneySea juga menampilkan pertunjukan spektakuler, seperti “Fantasmic!”, yang menggabungkan elemen air, api, dan cahaya dalam pertunjukan musik dan tari yang megah.

5. Hirakata Park

(Google Maps/Jinwoo Choi)

Hirakata Park merupakan taman bermain yang terletak di Osaka. Taman ini telah beroperasi selama lebih dari 100 tahun dan menjadi salah satu taman hiburan tertua di Jepang. Taman ini menawarkan berbagai macam atraksi yang cocok untuk semua usia, termasuk wahana bertema anak-anak seperti merry-go-round dan bumper car, serta wahana yang lebih menantang seperti roller coaster dan haunted house. Taman ini juga menampilkan beberapa wahana bertema Jepang yang unik, seperti “Naniwa Kuishinbo Yokocho”, sebuah area bertema jalan-jalan di Osaka yang menawarkan makanan dan budaya lokal. Taman ini juga menawarkan acara dan festival khusus sepanjang tahun, seperti festival bunga sakura pada musim semi dan festival Halloween pada bulan Oktober.

Itulah 5 taman bermain di Jepang yang paling populer. Dengan berbagai macam atraksi yang menarik dan wahana yang seru, taman-taman ini menjadi destinasi wisata yang sangat populer bagi wisatawan yang berkunjung ke Jepang. Mana nih yang menarik perhatianmu Sobat Asga?

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >