fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Inilah Wisata Indonesia yang Mirip Seperti di Luar Negeri

Inilah Wisata Indonesia yang Mirip Seperti di Luar Negeri

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Wisata
22
Apr 2023

Indonesia merupakan negara yang kaya akan keindahan alam dan budaya yang unik. Tidak sedikit tempat di Indonesia yang memiliki pesona yang mirip dengan tempat di luar negeri. Berikut ini adalah beberapa wisata Indonesia yang mirip seperti di luar negeri.

1. Pink Beach – Lombok, Nusa Tenggara Barat

(Google Maps/Yudho Tri Susanto)

Pink Beach di Lombok adalah salah satu pantai unik di Indonesia karena memiliki pasir yang berwarna pink atau merah muda. Pink Beach mendapatkan warna pasir merah muda dari serpihan karang dan organisme laut yang mati yang tercampur dengan pasir putih. Kombinasi ini menciptakan efek warna yang sangat indah dan unik. Perairan di sekitar Pink Beach memiliki kehidupan laut yang sangat kaya dan beragam. Beberapa spesies yang bisa ditemukan di sini antara lain ikan pari, ikan kerapu, dan terumbu karang yang masih sangat utuh. Pink Beach adalah tempat yang ideal untuk snorkeling karena memiliki terumbu karang yang masih terjaga dengan baik dan keanekaragaman hayati laut yang tinggi.

2. Gunung Rinjani – Lombok, Nusa Tenggara Barat

(Google Maps/?)

Rinjani terletak di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Tempat ini memiliki pemandangan yang mirip dengan Grand Canyon di Amerika Serikat. Gunung Rinjani adalah puncak tertinggi di Pulau Lombok dan memiliki ketinggian sekitar 3.726 meter di atas permukaan laut. Dengan pemandangan tebing-tebing batu yang curam dan lembah yang indah, membuat tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk hiking dan camping. Pada puncak Gunung Rinjani terdapat danau yang disebut Danau Segara Anak. Danau ini memiliki keindahan yang luar biasa dengan airnya yang biru dan tenang serta dikelilingi oleh pegunungan yang menjulang tinggi.

3. Labuan Bajo – Flores, Nusa Tenggara Timur

(Google Maps/Татьяна Жучкова)

Labuan Bajo adalah kota kecil yang terletak di pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Tempat ini memiliki pemandangan yang mirip dengan Santorini di Yunani. Dengan bangunan putih yang berjejer di tebing, serta pemandangan laut yang biru dan indah, membuat tempat ini menjadi salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Labuan Bajo dikelilingi oleh beberapa pulau-pulau yang indah dan masih alami seperti Pulau Rinca, Pulau Padar, Pulau Kanawa, dan Pulau Seraya. Setiap pulau memiliki keunikan sendiri-sendiri dan menawarkan pemandangan yang luar biasa dengan keindahan pantai, terumbu karang, dan pemandangan dari atas bukit. Labuan Bajo juga dikenal dengan keindahan matahari terbenamnya yang luar biasa. Terdapat beberapa spot di sekitar kota yang populer untuk menikmati matahari terbenam, seperti Bukit Amelia dan Bukit Cinta.

4. Puncak Lawang – Bukittinggi, Sumatera Barat

(Google Maps/Wikipedia)

Puncak Lawang terletak di Bukittinggi, Sumatera Barat. Tempat ini memiliki pemandangan yang mirip dengan Grand Canyon dan Yosemite di Amerika Serikat. Dengan tebing-tebing batu yang curam dan lembah yang indah, serta pemandangan gunung dan hutan yang hijau, membuat tempat ini menjadi salah satu tempat yang wajib dikunjungi bagi pecinta alam. Puncak Lawang menawarkan pemandangan alam yang luar biasa dengan panorama yang menakjubkan. Dari sini, para wisatawan dapat melihat perbukitan, hutan, dan Danau Maninjau dari ketinggian yang spektakuler. Kombinasi warna-warna alam yang kontras seperti hijau dari hutan dan biru dari danau menjadikan pemandangan dari Puncak Lawang sangat indah dan menawan.

5. Tanah Lot – Bali

(Google Maps/Mike Eng)

Tanah Lot adalah sebuah pura yang terletak di pantai di Bali. Tempat ini memiliki pemandangan yang mirip dengan Cliff of Moher di Irlandia. Dengan pemandangan laut yang biru dan ombak yang besar, serta pura yang terletak di atas batu karang, membuat tempat ini menjadi salah satu tempat yang sangat terkenal dan populer di Indonesia.

Itulah beberapa wisata Indonesia yang memiliki pesona yang mirip dengan tempat di luar negeri. Dengan keindahan alam dan budaya yang unik, Indonesia memiliki banyak tempat yang wajib dikunjungi bagi wisatawan dari seluruh dunia. Yuk, mari liburan bersama Asgatour. Percayakan perjalananmu dengan Asgatour. Liburan aman dan nyaman dengan Asgatour, hubungi Asgatour di nomor WhatsApp 081-7220-200 untuk informasi lebih lanjut 

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >