fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Ekstrem! Kuliner Kaki Buaya di Singapura, Berani Coba?

Ekstrem! Kuliner Kaki Buaya di Singapura, Berani Coba?

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Kuliner
27
Apr 2023

Hai Sobat Asga! Buat kamu yang suka kuliner ekstrem, kali ini MinGa akan membahas kuliner yang cukup unik dan sedikit menantang yaitu kaki buaya. Yup, kamu tidak salah dengar, di Singapura ada kuliner yang menggunakan kaki buaya sebagai bahan utamanya, loh.

(Sumber foto: merdeka.com)

Kaki buaya diolah dengan berbagai cara, mulai dari direbus, dibakar, atau digoreng. Rasanya sendiri cukup unik dan sedikit keras pada saat digigit. Tapi jangan khawatir, karena banyak restoran di Singapura yang mengolah kaki buaya dengan bumbu yang lezat sehingga rasa kerasnya bisa diatasi.

Salah satu tempat yang terkenal dengan kuliner kaki buaya adalah pasar malam Geylang. Di sana, kamu bisa menemukan berbagai macam kuliner ekstrem termasuk kaki buaya. Kaki buaya yang diolah dengan bumbu pedas atau asam manis menjadi favorit para pengunjung pasar malam ini.

(Sumber foto: befreetour.com)

Selain di pasar malam Geylang, kamu juga bisa menemukan kaki buaya di beberapa restoran khusus yang menyajikan makanan ekstrem. Restoran-restoran ini biasanya mengolah kaki buaya dengan bumbu yang khas sehingga rasa unik dari kaki buaya ini semakin terasa.

Tapi sebelum mencoba kuliner kaki buaya, kamu harus hati-hati ya. Kaki buaya yang tidak diolah dengan benar bisa membawa risiko tertentu bagi kesehatanmu. Pastikan kamu memilih tempat yang benar-benar terpercaya dan mengolah kaki buaya dengan benar.

Jadi, bagi kamu yang suka mencoba hal-hal baru dan unik dalam hal kuliner, kaki buaya bisa jadi salah satu pilihanmu. Jangan ragu untuk mencoba kuliner ekstrem ini saat kamu berkunjung ke Singapura, booking perjalananmu ke Singapura bersama Asgatour, hubungi Asgatour di nomor WhatsApp 081-7220-200 untuk informasi lebih lanjut! Gimana Sobat Asga, berani coba?

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >

Daftar Paket WISATA