fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Pulau Wisata di Singapura: Menemukan Keajaiban di Pulau-Pulau Indah

Pulau Wisata di Singapura: Menemukan Keajaiban di Pulau-Pulau Indah

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wahana / Wisata
18
May 2023

Singapura, negara kota yang terkenal dengan kehidupan perkotaan yang modern, memiliki sejumlah pulau indah yang menawarkan liburan yang menyenangkan dan penuh petualangan. Dari pantai-pantai yang menakjubkan hingga taman-taman hijau yang alami, pulau-pulau wisata di Singapura memiliki pesona tersendiri. Dalam artikel ini, kita akan membahas beberapa pulau wisata yang harus kamu kunjungi saat berada di Singapura.

1.Pulau Sentosa

(Google Maps/Vish Hagan)

Pulau Sentosa adalah salah satu tujuan wisata terpopuler di Singapura. Terletak di sebelah selatan pusat kota, pulau ini menawarkan berbagai atraksi dan aktivitas yang menyenangkan. Nikmati pantai-pantai yang indah, taman hiburan seperti Universal Studios Singapore dan Adventure Cove Waterpark, serta atraksi menarik seperti Wings of Time dan SEA Aquarium. Jelajahi pulau ini dengan kereta gantung Sentosa Express atau nikmati pemandangan dari ketinggian dengan mengunjungi Tiger Sky Tower.

2. Pulau Lazarus dan Pulau Sisters’ Islands

(Google Maps/Kuet78)

Pulau-pulau ini adalah surga alami yang menawarkan pantai berpasir putih yang menakjubkan dan air laut yang jernih. Pulau Lazarus terkenal dengan ketenangan dan keindahannya yang alami, sementara Pulau Sisters’ Islands merupakan tempat yang sempurna untuk menyelam atau snorkeling dan menjelajahi kehidupan bawah laut yang indah. Kamu juga dapat berkeliling dengan perahu kecil untuk menikmati panorama laut yang menakjubkan.

3. Pulau St. John’s dan Pulau Kusu

(Google Maps/Kenny Cheong)

Pulau St. John’s dan Pulau Kusu adalah pulau-pulau kecil yang indah dan tenang di Singapura. Pulau St. John’s menawarkan jalur-jalur berjalan yang memukau melalui hutan hijau, sementara Pulau Kusu memiliki kuil-kuil yang indah dan pantai yang tenang. Kamu dapat menikmati piknik, berenang, atau sekadar bersantai di pantai-pantai yang tenang di kedua pulau ini.

4. Pulau Ubin

(Google Maps/Vianne MY)

Pulau Ubin adalah tempat yang sempurna untuk melarikan diri dari kesibukan kota dan menikmati alam yang masih asli. Dengan menyewa sepeda, Kamu bisa menjelajahi pulau ini yang masih mempertahankan keaslian kampung tradisional. Kamu juga bisa menjelajahi hutan, melihat satwa liar, mengunjungi pantai-pantai yang tersembunyi, atau mengambil pemandangan yang menakjubkan dari Bukit Puaka.

5. Pulau Coney

(Google Maps/Nirmala Damith Jayawardena)

Pulau Coney adalah pulau kecil yang terletak di sebelah utara Pulau Sentosa. Pulau ini menawarkan pantai berpasir putih yang indah dan air yang jernih, yang menjadikannya tempat yang sempurna untuk bersantai dan berjemur di bawah sinar matahari. kamu dapat mengunjungi pulau ini. Pulau Coney memiliki akses yang mudah dijangkau. Anda dapat mencapainya dengan menggunakan Sentosa Express dari HarbourFront MRT Station, kemudian berjalan kaki sejenak dari Stasiun Pulau Sentosa ke Pantai Palawan, yang merupakan pintu masuk ke Pulau Coney.

Nah itu dia beberapa pulau di Singapura yang bisa Sobat Asga kunjungi untuk berlibur. Pulau mana nih yang membuat Sobat Asga penasaran? Jangan lupa! Kalau mau liburanmu aman dan anti ribet, percayakan kepada Asgatour aja yuk! Hubungi Asgatour di nomor WhatsApp 081-7220-200 untuk informasi lebih lanjut.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >