fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Jelajah Jepang Tanpa Biaya? Coba Wisata Gratis Ini, Yuk!

Jelajah Jepang Tanpa Biaya? Coba Wisata Gratis Ini, Yuk!

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Wisata
21
May 2023

Jepang adalah destinasi yang populer bagi para wisatawan dengan kekayaan budaya, alam yang indah, dan inovasi modern. Meskipun Jepang terkenal sebagai negara dengan biaya hidup yang tinggi, ada banyak tempat wisata menarik yang dapat dinikmati tanpa harus mengeluarkan biaya. Dalam artikel ini, kami akan memberikan informasi tentang beberapa wisata gratis yang dapat Anda jelajahi saat berlibur di Jepang.

1.Taman Ueno, Tokyo

(Google Maps/Jiehui WANG)

Taman Ueno, terletak di pusat kota Tokyo, adalah salah satu taman terbesar dan paling indah di Jepang. Taman ini menawarkan pemandangan yang menakjubkan dan kamu dapat menikmati berjalan-jalan santai di sekitar danau, melihat bunga sakura (saat musimnya), atau mengunjungi beberapa museum gratis seperti Museum Seni Tokyo atau Museum Ilmu Pengetahuan Nasional.

2. Kuil Meiji, Tokyo

(Google Maps/Dusadee Olarnlarp)

Kuil Meiji adalah kuil Shinto yang terletak di tengah-tengah Hutan Yoyogi di Tokyo. Kamu dapat mengunjungi kuil ini secara gratis dan menikmati suasana yang tenang dan indah. Kuil ini adalah tempat yang populer untuk upacara pernikahan tradisional Jepang, dan kamu mungkin beruntung melihat satu selama kunjungan kamu.

3. Kuil Fushimi Inari Taisha, Kyoto

(Google Maps/Ricoりこ)

Kuil Fushimi Inari Taisha terkenal dengan serangkaian gerbang torii merah yang indah dan merupakan salah satu daya tarik paling ikonik di Kyoto. Kamu dapat mengunjungi kuil ini secara gratis dan menjelajahi jalan setapak yang dikelilingi oleh ribuan gerbang torii. Ini adalah pengalaman yang unik dan memukau, terutama saat menjelajahi area pegunungan yang dikelola oleh kuil ini.

4. Taman Kenrokuen, Kanazawa

(Google Maps/vinay singh)

Taman Kenrokuen di Kanazawa adalah salah satu taman Jepang yang paling terkenal dan indah. Taman ini menampilkan keindahan alam dengan kolam, sungai, dan pemandangan gunung yang spektakuler. Kamu dapat mengunjungi taman ini secara gratis pada hari-hari tertentu, seperti pada tanggal 4 Februari (Hari Pembukaan Taman).

5. Kuil Kiyomizu-dera, Kyoto

(Google Maps/Peter Kam Fai Cheung)

Kuil Kiyomizu-dera adalah kuil Buddha yang terkenal di Kyoto dan memiliki pemandangan yang menakjubkan. Kamu dapat mengunjungi kompleks kuil ini secara gratis dan menikmati panorama Kyoto dari dek teras kayu yang menonjol. Selain itu, kuil ini juga dikelilingi oleh area yang indah dan hutan bambu yang menarik untuk dijelajahi.

6. Festival dan Perayaan Tradisional

(shutterstock.com/jullianne.hide)

Jepang memiliki banyak festival dan perayaan tradisional yang dapat dinikmati secara gratis. Festival seperti Hanami (pemakaian bunga sakura), Obon (perayaan roh leluhur), dan Matsuri (festival lokal) menawarkan kesempatan untuk mempelajari kebudayaan setempat.

Ternyata, kita juga bisa loh liburan dengan biaya yang minim dengan mengunjungi berbagai atraksi yang gratis, Sobat Asga! Nah, biar liburannya semakin nyaman, Sobat Asga bisa ikut trip bareng Asgatour loh. Yuk, booking atau tanya-tanya seputar trip ke Jepang bisa langsung hubungi ke nomor WhatsApp 081-7220-200.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >