fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Menjelajahi Keindahan Budaya di Kyoto, Jepang: Destinasi Wisata yang Tak Boleh Dilewatkan!

Menjelajahi Keindahan Budaya di Kyoto, Jepang: Destinasi Wisata yang Tak Boleh Dilewatkan!

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wisata
22
May 2023

Kyoto, kota yang terletak di bagian tengah Pulau Honshu, Jepang, adalah tujuan yang memikat para wisatawan dari seluruh dunia. Dikenal sebagai kota budaya Jepang yang kaya, Kyoto menawarkan kombinasi sempurna antara warisan sejarah, keindahan alam, kuil dan taman yang megah, serta kehidupan perkotaan yang serba modern. Kali ini, kita akan memperkenalkan beberapa tempat wisata yang tidak boleh Sobat Asga lewatkan saat mengunjungi Kyoto, yuk disimak!

1.Kuil Kinkaku-ji (Paviliun Emas)

(Google Maps/yamatake715)

Kinkaku-ji adalah salah satu kuil paling ikonik di Kyoto. Terletak di tengah-tengah taman yang indah, paviliun emas yang berkilauan mencerminkan keindahan alam sekitarnya di atas kolam air. Kuil ini adalah salah satu Warisan Dunia UNESCO dan merupakan tempat yang sangat indah untuk dinikmati pada musim gugur ketika daun-daun berubah menjadi warna-warni yang mempesona.

2. Kuil Fushimi Inari Taisha

Kuil Fushimi Inari Taisha adalah kuil Shinto yang terkenal dengan serangkaian gerbang torii merah yang membentang di atas jalan setapak yang membelah pegunungan. Pengunjung dapat menjelajahi jalan setapak ini yang membawa ke puncak gunung, menawarkan pemandangan yang menakjubkan, dan pengalaman spiritual yang mendalam. Ini adalah tempat yang sangat populer untuk dikunjungi saat matahari terbenam untuk menikmati suasana yang magis.

3. Arashiyama Bamboo Grove

(Google Maps/Elton Kwan)

Hutan bambu di Arashiyama merupakan tempat yang sangat populer di Kyoto. Tempat ini dikelilingi dengan batang-batang bambu yang tinggi, ini adalah tempat yang menakjubkan dan menenangkan untuk berjalan-jalan. Kamu juga bisa menjelajahi area sekitarnya yang termasuk jembatan Togetsukyo, taman-taman indah, serta kuil-kuil dan paviliun-paviliun yang megah.

4. Kuil Kiyomizu-dera

(Google Maps/Fabio Di Lorenzo)

Kuil Kiyomizu-dera adalah salah satu tempat yang paling terkenal di Kyoto. Terletak di atas bukit dengan pemandangan kota yang menakjubkan, kuil ini menarik ribuan pengunjung setiap tahunnya. Teras kayu yang menjulang tinggi menawarkan pemandangan yang luar biasa, terutama saat musim sakura atau saat daun berubah menjadi warna-warni pada musim gugur.

5. Jalan Sannenzaka dan Ninenzaka

(Google Maps/Kimihiro Suzuki)

Jalan Sannenzaka dan Ninenzaka adalah jalan-jalan bersejarah yang terkenal di Kyoto. Di sini, kamu akan menemukan toko-toko tradisional, kafe, dan restoran dengan arsitektur klasik yang memukau. Jalan Sannenzaka dan Ninenzaka terkenal karena rumah-rumah tradisional Jepang (machiya) yang ada di sepanjang jalan ini. lan-jalan ini memiliki lantai berupa batu-batu yang tertata rapi. Lengkungan batu yang indah ini menambah pesona visual dan memberikan nuansa kuno yang khas.

Berwisata sambil mengenali kebudayaan daerah setempat juga tidak ada salahnya ya Sobat Asga! Selain refreshing, kamu juga jadi menambah wawasan, hihihi. Jadi, sudahkah ada rencana untuk pergi berlibur ke Jepang belum Sobat Asga? Jangan lupa, liburan nyaman anti ribet, serahkan ke Asgatour aja, yuk! Hubungi kami di nomor WhatsApp 081-7220-200 untuk informasi lebih lanjut, ya.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >