fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Menemukan Pesona Korea Selatan Melalui 7 Wisata Busan yang Tidak Boleh Dilewatkan

Menemukan Pesona Korea Selatan Melalui 7 Wisata Busan yang Tidak Boleh Dilewatkan

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi
26
May 2023

Busan, kota pelabuhan yang berlokasi di pantai tenggara Korea Selatan, adalah tujuan wisata yang menarik dengan kekayaan budaya, panorama indah, dan daya tarik modern yang menawan. Dari kuil-kuil kuno yang megah hingga pantai-pantai menakjubkan dan pasar-pasar yang hidup, berikut adalah 7 wisata di Busan yang tidak boleh kamu lewatkan saat mengunjungi Korea Selatan.

1.Kuil Beomeosa

(Google Maps/RiRin Lee)

Mengungkapkan Keagungan Budaya Kuil Beomeosa adalah kuil Buddha yang terkenal di Busan. Tersembunyi di kaki Gunung Geumjeongsan, kuil ini memancarkan ketenangan dan keindahan spiritual. Dengan arsitektur yang megah, patung-patung Buddha yang mengagumkan, dan pemandangan alam yang menakjubkan, Beomeosa adalah tempat yang ideal untuk mencari kedamaian dan menikmati keagungan budaya Korea.

2. Taman Yongdusan

(Google Maps/Jin Lee)

Melihat Pemandangan Kota yang Mengagumkan Berdiri di pusat kota Busan, Taman Yongdusan adalah tujuan populer untuk menikmati pemandangan kota yang spektakuler. Puncaknya dihiasi dengan Menara Yongdusan, yang menawarkan pemandangan panorama indah dari gedung-gedung pencakar langit, pelabuhan, dan laut yang luas. Kamu juga dapat menjelajahi kebun binatang mini dan berfoto di depan patung terkenal Busan Tower.

3. Pantai Haeundae

(Google Maps/MAN OU JUNG (울릉도불독)

Menikmati Keindahan Pantai Korea Pantai Haeundae adalah salah satu pantai terpopuler di Korea Selatan, terkenal dengan pasir putihnya yang lembut dan air biru yang jernih. Pantai ini menawarkan berbagai aktivitas seperti berjemur, berenang, dan bermain voli pantai. Sobat Asga dapat menjelajahi jalan-jalan sekitar pantai yang penuh dengan restoran, kafe, dan toko-toko yang menarik.

4. Jagalchi Market

(Google Maps/Jehong Cho)

Menyelami Keunikan Pasar Ikan Jagalchi Market adalah pasar ikan terbesar di Korea Selatan dan menjadi tujuan wajib bagi para pengunjung yang ingin merasakan kehidupan laut Busan. Kamu dapat menjelajahi lorong-lorong yang penuh dengan toko ikan segar, restoran, dan kios makanan laut yang menyajikan hidangan lezat yang segar dan autentik.

5. Gamcheon Culture Village

Menyaksikan Seni di Permukiman Warna-warni Gamcheon Culture Village, juga dikenal sebagai “Santorini Busan,” adalah permukiman yang menarik dengan rumah-rumah berwarna-warni yang berderet rapi di bukit. Desain arsitektur yang unik, seni jalanan yang menarik, dan galeri seni yang menawan menjadikan tempat ini sebagai destinasi yang populer bagi pecinta seni dan fotografi.

6. Kuil Haedong Yonggungsa

(Google Maps/yongho row)

Menghadap Samudra Luas Terletak di tepi laut, Kuil Haedong Yonggungsa adalah kuil Buddha yang menakjubkan dan langka, karena sebagian besar kuil di Korea Selatan terletak di pegunungan. Keindahan alami pantai dan harmoni arsitektur kuil membuat tempat ini sangat menarik bagi wisatawan. Pemandangan matahari terbit di kuil ini juga menjadi momen yang tak terlupakan.

7. Gwangalli Beach

(Google Maps/Jakub Szoska)

Menikmati Pemandangan Malam yang Gemerlap Gwangalli Beach adalah pantai yang indah dengan latar belakang gedung-gedung pencakar langit modern. Malam hari, pantai ini menjadi tempat yang menakjubkan dengan pemandangan jembatan Gwangan yang diterangi lampu yang memancarkan gemerlap yang menawan. Menikmati makan malam di sepanjang pantai dengan pemandangan ini adalah pengalaman yang tidak boleh dilewatkan saat mengunjungi Busan.

Busan, Korea Selatan, menawarkan kombinasi yang menarik antara warisan budaya yang kaya dan pesona alam yang menawan. Jelajahi keunikan kota ini dan temukan pesonanya yang memikat, sudah kah Sobat Asga memiliki rencana untuk berlibur ke Korea? Yuk, konsultasikan dengan kami! Hubungi di nomor WhatsApp 081-7220-200 untuk informasi lebih lanjut.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >