fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Mengungkap Pesona Tersembunyi Vietnam Melalui 5 Wisata Hidden Gem yang Memukau

Mengungkap Pesona Tersembunyi Vietnam Melalui 5 Wisata Hidden Gem yang Memukau

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Wisata
28
May 2023

Vietnam, sebuah negara yang terkenal dengan keindahan alam, budaya yang kaya dan sejarah yang menarik, memiliki lebih dari sekadar destinasi wisata terkenal seperti Hanoi, Ho Chi Minh City, atau Halong Bay. Di antara destinasi-dstinasinya yang populer, terdapat juga beberapa hidden gem yang belum banyak dijelajahi oleh para wisatawan. Inilah beberapa destinasi tersembunyi di Vietnam yang memukau dan patut Anda jelajahi.

1.Ninh Binh

(Google Maps/DEUK YOUNG CHOI)

Terletak sekitar 100 kilometer di selatan Hanoi, Ninh Binh adalah sebuah daerah yang menyimpan keajaiban alam. Dengan pemandangan seperti Halong Bay di darat, Ninh Binh menawarkan panorama sungai yang menakjubkan, gua-gua kuno, dan lanskap karst yang memukau. Kamu dapat menjelajahi Sungai Tam Coc dengan perahu, mengunjungi Cuc Phuong National Park yang kaya akan flora dan fauna, serta menikmati pemandangan menakjubkan dari atas Gunung Mua.

2. Phu Quoc

(Google Maps/Sói Lang Thang)

Terletak di lepas pantai barat daya Vietnam, Phu Quoc adalah sebuah pulau yang menawarkan pantai-pantai indah dan kehidupan bawah laut yang kaya. Di sini, kamu dapat menemukan pantai yang belum terjamah, seperti Bai Sao dan Bai Dai, dengan pasir putih lembut dan air laut biru yang jernih. Pulau ini juga terkenal dengan industri perikanannya, sehingga kamu dapat menikmati hidangan laut segar yang lezat.

3. Da Lat

(Google Maps/Tri Bui Duc)

Terletak di Pegunungan Tengah Vietnam, Da Lat adalah sebuah kota pegunungan yang menawarkan iklim yang sejuk dan pemandangan alam yang menakjubkan. Di sini, Anda dapat menemukan danau-danau indah seperti Danau Xuan Huong, mengunjungi kebun bunga dan taman-taman yang berwarna-warni, serta menjelajahi kebun stroberi dan kebun teh yang subur. Da Lat juga terkenal dengan arsitektur kolonial Prancis yang klasik, seperti Gedung Teratak Bungur dan Gereja Domaine de Marie.

4. Ha Giang

(Google Maps/Việt Nam Vivu)

Terletak di ujung utara Vietnam, Ha Giang adalah wilayah pegunungan yang menawarkan pemandangan alam yang luar biasa. Dengan gunung-gunung yang menjulang tinggi, lembah-lembah yang hijau, dan sawah-sawah terasering yang indah, Ha Giang menjadi surga bagi para pecinta alam dan pendaki. Anda dapat menjelajahi Loop Dong Van, sebuah rute perjalanan yang menawarkan pemandangan spektakuler dan kehidupan etnis yang unik.

5. Phong Nha-Ke Bang

(Google Maps/Năm Nhâm)

Terletak di Provinsi Quang Binh, Phong Nha-Ke Bang adalah sebuah taman nasional yang terkenal dengan gua-gua spektakuler. Gua Phong Nha dan Gua Son Doong, yang merupakan gua terbesar di dunia adalah daya tarik utama di sini. Kamu dapat menjelajahi gua-gua indah ini dengan tur petualangan yang menarik dan melihat stalaktit dan stalagmit yang menakjubkan.

Vietnam memiliki banyak destinasi tersembunyi yang menawarkan keindahan alam, budaya yang kaya, dan pengalaman wisata yang unik. Jika kamu mencari petualangan yang berbeda dan ingin menjelajahi sisi Vietnam yang lebih autentik, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi hidden gem ini yang akan meninggalkan kenangan tak terlupakan.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >