fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Menjelajahi Keindahan Desa Tepi Laut di Korea: Pesona Pantai dan Kelezatan Laut

Menjelajahi Keindahan Desa Tepi Laut di Korea: Pesona Pantai dan Kelezatan Laut

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Wisata
31
May 2023

Korea Selatan adalah negara yang memiliki pantai-pantai yang indah dan desa-desa tepi laut yang menakjubkan. Jika kamu menginginkan pengalaman yang menenangkan dan pemandangan yang spektakuler, mengunjungi desa-desa tepi laut di Korea adalah pilihan yang sempurna. Berikut ini adalah beberapa desa tepi laut yang menawarkan keindahan alam dan kelezatan laut yang patut untuk dikunjungi.

1.Gamcheon Culture Village, Busan

(Google Maps/Anita Velar)

Terletak di Busan, Gamcheon Culture Village adalah destinasi yang unik dan menarik. Desa ini terkenal dengan rumah-rumah berwarna-warni yang terletak di lereng bukit, memberikan pemandangan yang menakjubkan. Kamu dapat menjelajahi gang-gang sempit dan jalan-jalan berliku di desa ini sambil menikmati seni jalanan yang menawan. Selain itu, kamu juga dapat menikmati pemandangan laut yang memukau dari beberapa titik di desa ini.

2. Jukdo Market, Gangneung

(Google Maps/SJ Lee)

Jukdo Market terletak di kota Gangneung di Provinsi Gangwon. Pasar ini merupakan tujuan populer bagi para pecinta makanan laut. Kamu dapat menemukan berbagai jenis makanan laut segar, seperti ikan, kerang, kepiting, dan cumi-cumi. Pasar ini menawarkan pengalaman kuliner yang autentik, di mana kamu dapat memilih langsung makanan laut yang ingin kamu nikmati dan kemudian dinikmati dalam suasana santai.

3. Jeongdongjin, Gangneung

(Google Maps/이종식)

Jeongdongjin adalah sebuah desa pantai yang indah di Gangneung, Gangwon Province. Terkenal dengan panorama matahari terbit yang memukau, desa ini menawarkan pemandangan spektakuler dari pantai dan pegunungan sekitarnya. Kamu dapat menikmati momen magis saat matahari terbit di tepi laut, atau bersantai di pantai yang menakjubkan. Desa ini juga memiliki stasiun kereta api yang terkenal karena menjadi stasiun terdekat dengan laut di dunia.

4. Naksan Beach, Yangyang

(Google Maps/박정혁)

Naksan Beach terletak di Yangyang, Provinsi Gangwon. Pantai ini dikelilingi oleh bukit-bukit yang menjulang tinggi dan menawarkan pemandangan yang menakjubkan. Kamu dapat menjelajahi jalur hiking di sekitar pantai dan menikmati pemandangan laut yang menakjubkan. Pantai ini juga terkenal karena batu-batu raksasa yang tersebar di sepanjang garis pantainya, menciptakan suasana yang magis.

5. Guryongpo, Pohang

(Google Maps/이종식)

Guryongpo adalah sebuah desa pantai yang terletak di Pohang, Provinsi Gyeongsang Utara. Desa ini terkenal dengan keindahan pasir putihnya dan ombak yang ideal untuk berselancar. Kamu dapat menikmati kegiatan seperti berenang, berselancar, atau hanya bersantai di pantai yang indah. Desa ini juga terkenal dengan Guryongpo Haemul Kalguksu, hidangan mie kaldu seafood yang lezat yang merupakan spesialisasi kuliner desa ini.

6. Gampo, Tongyeong

(Google Maps/J.Y K)

Gampo adalah desa nelayan yang terletak di Tongyeong, Provinsi Gyeongsang Selatan. Desa ini menawarkan panorama alam yang menakjubkan, dengan bukit-bukit hijau dan air laut yang jernih. Kamu dapat menjelajahi pelabuhan nelayan yang ramai, mengunjungi kuil-kuil yang indah, atau naik perahu tradisional untuk menjelajahi pulau-pulau kecil di sekitar desa ini. Desa ini juga terkenal dengan makanan laut segar yang lezat, seperti sashimi dan gulai ikan.

Ketika mengunjungi desa tepi laut di Korea, pastikan untuk mencicipi hidangan seafood yang lezat, menjelajahi pemandangan alam yang menakjubkan, dan berinteraksi dengan budaya lokal yang ramah. Desa-desa ini menawarkan pengalaman yang unik dan tak terlupakan bagi para wisatawan yang mencari keindahan dan ketenangan di tepi laut Korea. Yuk, rencanakan perjalananmu ke Korea bersama Asgatour, perjalanan lebih mudah dan nyaman, booking sekarang cuma 1 juta aja loh!

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >