fbpx
IKUTI
  • 1 tahun yang lalu / dibuka kemitraan asgatour 2023 ! semua orang bisa jadi pengusaha tour and travel
  • 1 tahun yang lalu / Asgatour .: liburan tanpa mumet tanpa ribet :.
  • 1 tahun yang lalu / asgatour private & custom tour specialist
Menelusuri 5 Museum Terbuka Terbesar di Dunia

Menelusuri 5 Museum Terbuka Terbesar di Dunia

Oleh : Fidella Sita Aprila - Kategori : Destinasi / Rekomendasi
1
Jun 2023

Museum terbuka mengacu pada area atau kompleks yang luas yang dirancang untuk menampilkan karya seni, artefak, atau objek bersejarah di lingkungan luar ruangan. Ini adalah cara yang unik dan menarik untuk menggabungkan keindahan alam dengan kekayaan budaya dan sejarah. Di seluruh dunia, ada beberapa museum terbuka yang menawarkan pengalaman tak terlupakan bagi para pengunjung. Berikut adalah informasi tentang beberapa museum terbuka terbesar di dunia yang patut untuk dieksplorasi:

1.Museum Arkeologi dan Sejarah Alam, Athena, Yunani

(Google Maps/Kosala Perera)

Terletak di Athena, Yunani, Museum Arkeologi dan Sejarah Alam adalah salah satu museum terbuka terbesar di dunia. Museum ini menampilkan replika bangunan dan monumen kuno Yunani yang terkenal seperti Parthenon, Amphitheater of Epidaurus, dan Hermes of Praxiteles. Pengunjung dapat menjelajahi kompleks yang luas ini sambil belajar tentang sejarah Yunani kuno dan kekayaan arkeologinya.

2. Skansen, Stockholm, Swedia

(Google Maps/Zu Gergelova)

Skansen adalah museum terbuka yang berlokasi di pulau Djurgården di Stockholm, Swedia. Museum ini menampilkan arsitektur tradisional Swedia dari berbagai daerah di negara tersebut. Pengunjung dapat melihat dan merasakan suasana desa Swedia yang autentik dengan rumah-rumah kayu, gereja, serta pertanian dan peternakan yang masih beroperasi. Selain itu, Skansen juga menampilkan pertunjukan budaya dan kegiatan tradisional Swedia.

3. Muzeum Wsi Lubelskiej, Lublin, Polandia

(Google Maps/Białostockie Biuro Nieruchomości)

Muzeum Wsi Lubelskiej, atau Museum Desa Lublin, adalah museum terbuka yang memperlihatkan kehidupan tradisional di Polandia. Terletak di Lublin, museum ini memiliki lebih dari 80 bangunan yang direkonstruksi dengan akurasi tinggi, termasuk rumah-rumah kayu, gereja, serta struktur pertanian dan kerajinan tangan. Pengunjung dapat menjelajahi desa dan melihat bagaimana masyarakat Polandia hidup di masa lalu.

4. Colonial Williamsburg, Virginia, Amerika Serikat

(Google Maps/Jason Persaud)

Colonial Williamsburg adalah museum terbuka yang mengangkat kehidupan kolonial di Amerika Serikat. Terletak di Williamsburg, Virginia, museum ini menampilkan bangunan-bangunan kolonial yang dipulihkan dengan baik, serta kostum dan dekorasi yang menggambarkan era tersebut. Pengunjung dapat berinteraksi dengan aktor berpakaian zaman kolonial, mengikuti tur, dan belajar tentang sejarah Amerika pada masa itu.

5. The Historic Centre of Sighișoara, Rumania

(Google Maps/Maria-Daniela Ignat)

The Historic Centre of Sighișoara adalah museum terbuka yang terletak di kota Sighișoara, Rumania. Situs ini terkenal karena benteng medievannya yang masih utuh. Pengunjung dapat menjelajahi jalan-jalan berbatu, mengunjungi rumah-rumah bergaya gotik, dan menikmati panorama kota yang menakjubkan. Sighișoara juga dikenal sebagai kota kelahiran Vlad Dracula, sehingga menambah daya tarik sejarah dan legenda.

Menelusuri museum terbuka terbesar di dunia adalah pengalaman yang luar biasa karena menggabungkan keindahan alam dengan warisan budaya dan sejarah. Dari replika bangunan kuno hingga desa-desa tradisional yang autentik, setiap museum terbuka menawarkan pandangan yang mendalam tentang masa lalu dan kekayaan budaya suatu tempat. Jadi, jika Sobat Asga mencari pengalaman yang berbeda dalam mengeksplorasi keajaiban arsitektur dan sejarah, kunjungi salah satu museum terbuka terbesar di dunia dan biarkan dirimu terpesona oleh pesona dan keunikan setiap tempat tersebut.

0 Komentar

ALamat Kami

PT. Wakca Intan Wisata

SIUP 0220107362663
NPWP 54.591.551.4-444.000
Jl. Panawuan No. 15, RT. 04/07, Ds. Sukajaya, Kec. Tarogong Kidul, Kab. Garut - 44151 - 44151

0817220200

hubungi kami >