IKUTI
Info Asgatour
  • 7 bulan yang lalu / Asgatour adalah tour operator wisata no. #1 di garut
  • 9 bulan yang lalu / Rasakan pengalaman baru !! fun off-road Garut, menikmati jalur dan pemandangan dari gunung guntur hingga gunung papandayan
3 Coffee Shop Kekinian di Garut yang Cocok untuk Nongkrong Seru

3 Coffee Shop Kekinian di Garut yang Cocok untuk Nongkrong Seru

Oleh : ahzelan - Kategori : Artikel
28
Nov 2020

Saat ini coffee shop tidak hanya menjadi tempat untuk menikmati kopi berkualitas, tetapi juga untuk nongkrong seru bersama teman dan orang terdekat. Gak hanya itu, banyak juga yang menjadikannya tempat bersantai usai bekerja ataupun hanya mencari inspirasi sambil menghabiskan hari.

Jika kamu bosan dengan tempat yang itu-itu saja, berikut ini adalah coffee shop paling kece di Garut yang kudu kamu kunjungi bareng teman untuk nongkrong seru.

Kopilogi

ni dia tempat nongkrong sambil ngopi paling hits di Garut. Gak hanya menyediakan olahan kopi terbaik, Kopilogi juga punya minuman non-cofee buat kamu yang gak suka kopi. Gak hanya nyaman, tempatnya juga Instagramable banget, lho.

Kopilogi juga punya cabang yang bernama Waroeng Kopilogi jika kamu gak kebagian tempat di tempat utama.

Alamat: Kopilogi: Jl. Cikuray 42 Garut

Waroeng Kopilogi: Jl. Cimanuk (Jayaraga) 186 Garut

Jam operasional:

  • Kopilogi: 13.00-22.00
  • Waroeng Kopilogi: 7.00-23.00

Koffie Talkie

Tempat ngopi favorit kawula muda Garut lainnya adalah Koffie Talkie yang mengusung nature dan minimalis. Di sini kamu bisa menikmati cofee morning ataupun menikmati malam bareng orang tercinta.

Selain menyajikan kopi terbaik, tempat ini juga menyajikan berbagai jenis makanan ringan dan makanan berat. Dijamin deh nongkrong bareng orang terdekat pun makin seru.

Alamat: Jl. Suherman No. 52

Jam operasional: 08:00-23:00 (setiap hari)

Collega Coffee

Meski menjadi coffee shop yang masih baru di kota Garut, Collega Coffee langsung menjadi salah satu tempat nongkrong yang hits. Menyediakan kopi, non-kopi beserta makanan ringan, tempat ini juga sangat instagramable.

Tak hanya itu, di sini juga tersedia dua tempat yang memisahkan perokok dan kawasan bebas rokok. Jadi buat kamu yang gak suka asap rokok, tetap bisa menikmati kebersamaan dengan orang terdekat dengan asyik dan nyaman.

Sumber: https://www.idntimes.com/food/dining-guide/ganjar-firmansyah/

0 Komentar

Data Perusahaan

PT Wakca Intan Wisata

SIUP 8120116011117
NPWP 54.591.551.4-444.000
Cluster d❛Platinum, Jalan Suherman Kav.54, Jati - Tarogong Kaler, Garut - 44151

0817-220-200