IKUTI
Info Asgatour
  • 7 bulan yang lalu / Asgatour adalah tour operator wisata no. #1 di garut
  • 9 bulan yang lalu / Rasakan pengalaman baru !! fun off-road Garut, menikmati jalur dan pemandangan dari gunung guntur hingga gunung papandayan
3 Tempat Wisata di Garut Paling Favorit dan Wajib Buat Dikunjungi

3 Tempat Wisata di Garut Paling Favorit dan Wajib Buat Dikunjungi

Oleh : ahzelan - Kategori : Artikel
9
Dec 2020

Garut gak hanya terkenal dengan wisata air terjun/curug atau pantainya yang indah dan mempesona. Di Garut juga terdapat wisata alternatif lain yang bisa kamu kunjungi lho, dan yang pasti sangat cocok untuk liburan bersama keluarga.

Kali ini kami akan kasih tahu kamu beberapa tempat wisata di Garut yang paling favorit dan wajib untuk kamu kunjungi. Apa saja tempat wisata itu? Eksplor, yuk!

Awit Sinar Alam Darajat

Terletak di lokasi yang sangat strategis, yaitu di Jl. Darajat KM 24 Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Garut. Udaranya sangat sejuk dan mempunyai sumber mata air panas yang natural. Fasilitas di sini juga lumayan lengkap disertai dengan pelayanan yang ramah, menjadikan liburan terasa lebih berkesan.Fasilitas-fasilitas itu tentunya yang terutama adalah pemandian air panas. Selain itu, ada juga cottage bergaya klasik dan area outbound.

Oh iya, menurut catatan di halaman web resmi tempat wisata Awit Sinar Alam Darajat, sampai terbitnya tulisan ini, pemandian air panasnya masih gratis untuk anak-anak di bawah usia 2 tahun.

Cagar Alam Leuweung Sancang

Dengan nama ada embel-embel Sancang, tentu lokasinya ada di Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Garut. Memiliki luas sekitar 2.913 hektar.Merupakan salah satu tempat wisata konservasi hutan dan cagar alam dengan taraf internasional di Indonesia dan dibagi menjadi tiga kawasan, yaitu Cagar Alam Pantai / Hutan Pantai, Hutan Dataran Rendah dan Hutan Mangrove / Bakau.Di sini terdapat primata yang sudah mulai langka, yaitu Owa Jawa. Untuk tumbuh-tumbuhannya, ada tumbuhan yang dilindungi dan mulai langka, yaitu Kaboa dan Meranti MerahSelain itu ada juga curug, namun harus menyeberang sungai terlebih dulu untuk ke curugnya. Oh iya, di Hutan Pantai, kita akan disuguhi dengan pemandangan hamparan pasir putih

Darajat Pass

Kolamnya ada di pinggir tebing dan bisa lihat pemandangan Kota Garut yang di antaranya adalah pegunungan dan pertanian dari atas sambil berendam dengan lanskap alam yang indah.Lokasinya ada di Jl. Darajat KM. 14 Pasirwangi, Garut atau tepatnya di Kampung Bedeng, Desa Karyamekar.

Tempat ini cocok untuk beristirahat dan melepas lelah setelah keliling Kota Garut.Fasilitas yang ditawarkan yang utama tentunya pemandian air panas dan kolam renang air biasa. Selain itu ada juga fasilitas seperti arena outbound, photo studio, saung, wi-fi gratis dan masih banyak lagi lainnya.Untuk kamu yang ke sini sudah terlalu malam, jangan khawatir.

Karena, menurut catatan di halaman web resmi Darajat Pass, sampai terbitnya tulisan ini, masih buka 24 jam penginapan untuk beristirahat dan bermalam

0 Komentar

Data Perusahaan

PT Wakca Intan Wisata

SIUP 8120116011117
NPWP 54.591.551.4-444.000
Cluster d❛Platinum, Jalan Suherman Kav.54, Jati - Tarogong Kaler, Garut - 44151

0817-220-200