MAU TAMBAH CUAN BULANAN?
JANGAN LEWATKAN KESEMPATAN INI!

JADI OFFICIAL
AGEN ASGATOUR BATCH 3
DAPET CUAN HINGGA JUTAAN !!

Mau Hasilkan Uang dari Hobi Travelling? Gabung Jadi Agen ASGATOUR Batch 3 dan Dapatkan Keutungan Besar Setiap Bulannya!

Tiap tahun pasti ada aja kenaikan harga. Belum lagi kebutuhan ini itu yang bikin kantong makin seret. Enggak bisa dong kalau ngandelin gaji bulanan aja?

 

Mau cari bisnis sampingan, tapi bingung mulai dari mana. 

 

Yang modalnya terjangkau, untungnya besar, bisa dikerjain di rumah, dan enggak pake ribet, ada enggak ya?

Bisnis Agen Wisata Bareng ASGATOUR aja, yuk!

Hingga saat ini, ASGATOUR telah memiliki agen wisata dengan berbagai latar belakang profesi. Mulai dari Karyawan, Guru, Ibu Rumah Tangga, semua bisa dapat kesempatan punya tambahan penghasilan dengan keuntungan besar
hanya dengan memasarkan produk wisata ASGATOUR!

Dari data yang diperoleh, industri pariwisata diprediksi akan mengalami peningkatan pada di tahun 2022 mendatang.

Jadi tunggu apa lagi? Jangan ragu untuk gabung bersama kami.
Chat langsung aja via WhatsApp, tanya-tanya dulu juga boleh, kok!

APA ITU ASGATOUR ?

Asgatour adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang biro wisata perjalanan, yang melayani berbagai tujuan wisata di dalam maupun luar negeri.

 

Asgatour merupakan generasi kedua dari perusahaan sebelumnya yang bernama HW Tour Indonesia yang didirikan pada tahun 2011.

 

Kami sepenuh hati memberikan pelayanan yang nyaman, aman, dan terpercaya, didukung oleh tim profesional dan andal, sehingga tercipta pengalaman yang membahagiakan di setiap perjalanan Anda.

Our Team

Berkenalan dengan Tim ASGATOUR yang bertalenta dan profesional. Manajemen ASGATOUR terdiri dari anggota dengan latar belakang dan pengalaman yang luar biasa.

Kami memiliki tujuan yang sama untuk menciptakan Perjalanan wisata yang lebih nyaman dan tentunya aman sehingga mencipakan kebahagiaan.

Sudah ratusan bahkan ribuan klien yang melakukan perjalanan wisata mancanegara ataupun domestik bersama ASGATOUR.

APA SIH UNTUNGNYA BUAT KAMU ?

Foto produk, deskripsi produk, dan itenary paket wisatanya kami sediakan. Kamu tinggal jualan

Reseller Customer Service Support untuk kamu konsultasi

Mentoring penjualan secara langsung maupun online

Tidak Hanya itu,

Buat kamu yang suka travelling, ada bonus voucher menginap dan paket wisata sebagai reward bulanan jika kamu mencapai target!

UNIKNYA LAGI...

Sistem Kerja Freelance

Kamu bisa kerja dimanapun dan kapanpun kamu mau

Cuan jadi Double

Pendapatan bulanan jadi double juga

Bisnis Modern

Bisnis yang tidak ketinggalan zaman, tinggal promosi lewat Gadget

Manfaat Lainnya

Networking, pengalaman travelling, dan berkah lahir batin

YUK.. CEK KEGIATAN AGEN ASGATOUR

Gimana, sudah tertarik?

Ya, Saya Mau!

Apa Saja Persyaratannya?

Lalu cara daftarnya gimana?

Isi Formulir Pendaftaran

Klik "daftar sekarang" untuk registrasi dan isi formulir sesuai data yang dibutuhkan

Verifkasi

Tunggu konfirmasi verifikasi dari tim ASGATOUR via WhatsApp dalam 24 Jam Kerja (Senin - Sabtu)

Komitmen Fee

Melakukan pembayaran komitmen fee sebesar Rp 100.000 ( sudah termasuk kartu nama, ID Card, dan Browsur)