IKUTI
Info Asgatour
  • 7 bulan yang lalu / Asgatour adalah tour operator wisata no. #1 di garut
  • 9 bulan yang lalu / Rasakan pengalaman baru !! fun off-road Garut, menikmati jalur dan pemandangan dari gunung guntur hingga gunung papandayan
Darajat Pass Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga

Darajat Pass Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga

Oleh : ahzelan - Kategori : Artikel
3
Dec 2020

Berada tepat sebelum persimpangan pertigaan Darajat, kehadiran Darajat Pass memang menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh wisata di kawasan destinasi wisata Darajat. Ribuan pengunjung datang silih berganti menikmati suasana asri liburan di sana.

Sri Mulyani, (24), Marketing Darajat Pass mengatakan, sejak pertama kali dibuka hampir satu dekade yang lalu, tingkat kunjungan Darajat Pass langsung melesat jauh dari perkiraan.

“Memang di kawasan (Darajat) ini, area kami menjadi salah satu tujuan utamanya,” ujar dia.

Berada di area wisata seluas lima hektar, ragam permainan hiburan air mulai water park air hangat, trompolin hingga kereta mini buat anak-anak, menjadikan hiburan keluarga anda semakin seru.

“Kami juga menyedikan area family gathering jika membutuhkan tempat,” ujar dia.

Dengan suasana hawa pegunungan yang asri, serta penempatan gazebo yang ditata sedemikian rupa hingga ke atas perbukitan, pengunjung bisa menikmatan sensasi naik gunung, dengan menaiki anak tangga yang disediakan pengelola. “Pengunjung juga boleh membawa makanan sendiri,” kata dia.

Di sana anda dengan leluasa melihat suasana kota Garut dari ketinggian, termasuk menyaksikan buah hatinya yang tengah bermain di area water park.

“Kondisi airnya hangat sepanjang tahun, karena kami memiliki sumber mata air tersendiri,” ujarnya.

Bahkan bagi anda pecinta ketinggian, bentangan kawat baja sepanjang 100 meter yang membelah kawasan wisata Darajat Pass, siap memacu adrenalin anda dalam permainan flying fox. “Kami juga menyediakan pine ball dan outbond untuk hiburan keluarga,” kata dia.

Dengan harga tiket mulai Rp 20 ribu hingga Rp 30 ribu per orang, kunjungan tamu pun tetap tinggi menikmati hiburan di Darajat Pass.

“Situasinya cukup bagus, apalagi gazebonya juga banyak untuk beristirahat, jadi cukup bagus lah,” ujar Fitri, pengunjung asal Bandung.

Ia yang memboyong suami, beserta anggota keluarga lainnya, nampak menikmati sajian wisata selama di sana. “Kebetulan suami saya sama tengah selfie-selfie di atas bukit,” kata dia sambil tersenyum.

Tidak hanya pengunjung lokal, bahkan pengunjung asing pun tak ketinggalan pernah menikmati wisata alam terbuka di sana. “Pernah ada dari rombongan Jerman, Arab, India, dan lainnya,” kata dia.

0 Komentar

Data Perusahaan

PT Wakca Intan Wisata

SIUP 8120116011117
NPWP 54.591.551.4-444.000
Cluster d❛Platinum, Jalan Suherman Kav.54, Jati - Tarogong Kaler, Garut - 44151

0817-220-200