IKUTI
Info Asgatour
  • 1 minggu yang lalu / Marhaban yaa Ramadhan, ASGATOUR mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa !
  • 2 bulan yang lalu / Asgatour adalah tour operator wisata no. #1 di garut
Destinasi Wisata Alam Air Hangat Darajat Garut

Destinasi Wisata Alam Air Hangat Darajat Garut

Oleh : ahzelan - Kategori : Artikel
3
Dec 2020

Dalam lima tahun terakhir keberadaan kawasan wisata Darajat di kecamatan Pasirwangi, Garut, Jawa Barat memang selalu menjadi favorit tujuan destinasi wisata keluarga.

Berikut ini lima lokasi wisata dan tempat istirahat, yang bisa dijadikan sebagai panduan selama menikmati sajian wisata air hangat dan alam terbuka di Kawasan Darajat, Garut.

Puncak Darajat

Berada di ketinggian 1.800 meter di atas permukaan laut (MDPL), berwisata di kawasan Puncak Darajat laiknya tengah berada di atas awan nan menantang. Kabut tebal dengan kondisi cuaca yang dingin, membuat hiburan anda dijamin asyik.

Sebanyak tiga kolam renang berair hangat yang disediakan pengelola, bakal menjadi stay berendam menarik bagi pengunjung selama berada di sana.

“Jika yang menyenangi berendam di ketinggian jawabannya pasti ke sini,” ujar Hilman Yuhaeri, (48), Manajer Puncak Darajat, membuka pembicaraan dengan Liputan6.com, Rabu (3/7/2019)

Menurut Hilman, di antara deretan destinasi wisata alam terbuka yang berada di kawasan Darajat, lokasi miliknya adalah juaranya.  Selain berendam dan berenang, anda pun disuguhi pemandangan alam yang tidak ada duanya.

“Keunggulan kami memang terletak di view dan pemandangan,” ujar dia bangga.

Dengan letaknya yang berada di puncak, praktis seluruh area wisata yang berada di bawahnya terlihat dengan jelas dari sana.

“Apalagi jika kondisi tengah cerah, wilayah perkotaan Garut dengan jelas terlihat dari sini,” ujar dia.

Untuk memanjakan pengunjung, terutama mereka yang menyenangi jogging dan area perkebunan, pengelola berencana membuat destinasi wisata baru di sana.

“Rencannya nanti akan ada agro wisata, termasuk wisata jurug (air terjun) yang tengah kami konsep,” ujarnya.  

Eli, salah satu pengunjung dari Majalaya, Kabupetan Bandung mengaku sudah tiga menikmati sajian wisata di Puncak Darajat.

“Airnya cukup hangat, jadi meskipun suasananya dingin, tetap enak untuk berendam,” kata dia.

Selain itu, lokasinya yang berada di puncak, mampu memberikan hiburan tersendiri bagi buah hatinya, menikmati nuansa berada di atas ketinggian. “Indah sekali apalagi sekelilingnya kan masih pegunungan,” ujar dia.

0 Komentar

Data Perusahaan

PT Wakca Intan Wisata

SIUP 8120116011117
NPWP 54.591.551.4-444.000
Cluster d❛Platinum, Jalan Suherman Kav.54, Jati - Tarogong Kaler, Garut - 44151

0817-220-200

0262-2790972

Tujuan Tour

Paket Populer

Pos Terbaru

Dodol garut
Pos : 29 December 2020